PROJECT REVIEW LAINNYA :
 
 
PROJECT REVIEW
 
2021-05-06 09:41:33
PLTM Sumber Jaya di Lampung Barat
PROJECT REVIEW kali ini tentang peluang bisnis Proyek Electricity di PLTM Sumber Jaya di Lampung Barat.

PT TBS Energi Utama Tbk (TOBA) memacu bisnis di sektor ketenagalistrikan dari proyek pembangkit listrik tenaga minihidro (PLTM) Sumber Jaya.

TOBA melalui anak usaha PT Adimitra Energi Hidro (AEH) telah menandatangani Perjanjian Jual Beli Tenaga Listrik (PJBTL) alias power purchase agreement (PPA) dengan PT PLN (Persero).

Menurut perjanjian itu, AEH akan membangun pembangkit listrik tenaga mini hydro yang berlokasi di Pekon Way Petai, Kecamatan Sumber Jaya, Kabupaten Lampung Barat, Provinsi Lampung, serta melakukan penjualan listrik kepada PLN untuk jangka waktu 25 tahun.

Setelah berakhirnya jangka waktu PJBTL, AEH akan menyerahkan pembangkit listrik ke PLN. Potensi pendapatan tahunan dari PJBTL ini ditargetkan sekitar Rp 24 – Rp 26 miliar secara EBITDA rata-rata setiap tahun selama jangka waktu 25 tahun.

Nantinya, PLTM Sumber Jaya akan memiliki kapasitas 2 X 3 MW. Pingkan menyebutkan, pembangunan PLTM Sumber Jaya akan memakan waktu kurang lebih 3 tahun. Targetnya, PLTM Sumber Jaya bisa mencapai tanggal operasi komersial pada Semester I 2024 mendatang.

Demikianlah PROJECT REVIEW kali ini.

Informasi terlengkap tender proyek, daftar pemenang tender, dan daftar proyek yang akan datang, dapat dilihat dengan menjadi member.

Cakupannya adalah semua info Tender Proyek SKK Migas dan Pertamina, Tambang, Power Plant dan PLN, Infrastruktur PUPR dan Property, serta proyek Telekomunikasi, Agro, Manufaktur, Bandara & Pelabuhan, Finansial, Geothermal, Petrochemical, dsb.

Segera mendaftar dan dapatkan manfaatnya di www.tender-indonesia.com  

Gallery Album

 
All Rights Reserved © Copyright 2012 PT. Tender Indonesia Commercial, design by AbelPutra.com