PROJECT REVIEW LAINNYA :
 
 
PROJECT REVIEW
 
2021-03-04 14:00:54
PGN Bangun 50 Ribu Jaringan Gas untuk Jabodetabek
PROJECT REVIEW kali ini tentang peluang bisnis Proyek Oil and Gas di PGN Bangun 50 Ribu Jaringan Gas untuk Jabodetabek.

PT Perusahaan Gas Negara (PGN) menargetkan membangun 50.000 jaringan gas (jargas) untuk pelanggan rumah tangga di Jabodetabek, Karawang dan Cilegon pada 2021.

PGN mengungkapkan pihaknya akan menerapkan inovasi dalam proses pembangunan dan pengelolaan jargas terbaru. Di masa mendatang, bagi pelanggan rumah tangga, perseroan akan menawarkan paket berlangganan gas dengan tarif tetap setiap bulan. PGN juga akan melakukan moderninasi dengan mengusung teknologi seperti standar hidup modern seperti di negara Jepang, Korea, Singapura, dan Eropa.

Gas yang disalurkan melalui pipa jargas juga lebih aman karena memiliki kandungan metana 98% yang mudah terurai di udara apabila terjadi kebocoran

Demikianlah PROJECT REVIEW kali ini.

Informasi terlengkap tender proyek, daftar pemenang tender, dan daftar proyek yang akan datang, dapat dilihat dengan menjadi member.

Cakupannya adalah semua info Tender Proyek SKK Migas dan Pertamina, Tambang, Power Plant dan PLN, Infrastruktur PUPR dan Property, serta proyek Telekomunikasi, Agro, Manufaktur, Bandara & Pelabuhan, Finansial, Geothermal, Petrochemical, dsb.

Segera mendaftar dan dapatkan manfaatnya di www.tender-indonesia.com
 
All Rights Reserved © Copyright 2012 PT. Tender Indonesia Commercial, design by AbelPutra.com