PROJECT REVIEW LAINNYA :
 
 
PROJECT REVIEW
 
2021-02-24 11:27:39
Freeport dan Tsingshan akan Teken Kontrak Rp 39,2 Triliun Bangun Smelter
PROJECT REVIEW kali ini tentang peluang bisnis Proyek Mining di Freeport dan Tsingshan akan Teken Kontrak Rp 39,2 Triliun Bangun Smelter.

PT Freeport Indonesia tengah melakukan finalisasi perjanjian kerja sama dengan perusahaan Tsingshan Steel asal Tiongkok. Nilai investasi mencapai US$ 2,8 miliar atau sekitar Rp 39,2 triliun

Rencananya kerja sama ini akan membangun smelter tembaga di Weda Bay, Halmahera Tengah, Maluku Utara. Selain itu, smelter juga sebagian akan menghasilkan asam sulfat yang bisa menjadi bagian material pembuatan baterai lithium.

Di lokasi tersebut juga sudah ada smelter nikel ore. Bila ditambah dengan proyek kerja sama Freeport dan Tsingshan, maka Indonesia bisa produksi baterai lithium N811 pada tahun 2023.

Demikianlah PROJECT REVIEW kali ini.

Informasi terlengkap tender proyek, daftar pemenang tender, dan daftar proyek yang akan datang, dapat dilihat dengan menjadi member.

Cakupannya adalah semua info Tender Proyek SKK Migas dan Pertamina, Tambang, Power Plant dan PLN, Infrastruktur PUPR dan Property, serta proyek Telekomunikasi, Agro, Manufaktur, Bandara & Pelabuhan, Finansial, Geothermal, Petrochemical, dsb.

Segera mendaftar dan dapatkan manfaatnya di www.tender-indonesia.com
 
All Rights Reserved © Copyright 2012 PT. Tender Indonesia Commercial, design by AbelPutra.com