PROJECT REVIEW LAINNYA :
 
 
PROJECT REVIEW
 
2021-01-11 18:07:09
Proyek Underpass Bulakkapal
PROJECT REVIEW kali ini tentang peluang bisnis Proyek Infrastuktur Proyek Underpass Bulakkapal.

Kementerian PUPR terus bekerja untuk mempercepat pembangunan Underpass Bulak Kapal, Bekasi, Jawa Barat untuk mengurangi kemacetan di kawasan tersebut.

Underpass Bulak Kapal mulai dibangun sejak tanggal kontrak 24 September 2020 dengan masa pelaksanaan 540 hari kalender hingga 17 Maret 2022, progres konstruksinya telah mencapai 14,6 % atau lebih cepat dari rencana 10,8%.

Biaya pembangunan underpass bersumber dari APBN sebesar Rp 79,3 miliar yang dianggarkan secara multi years contract (MYC) TA 2020-2022.

Underpass ini dikerjakan oleh kontraktor PT Modern Widya Tehnical, sementara untuk konsultan supervisi oleh PT Daya Creasi Mitrayasa, PT Ciriatama Nusawidya Consult, dan PT Parama Karya Mandiri (KSO).

Secara konstruksi, Underpass Bulak Kapal memiliki struktur bore pile dengan panjang terowongan utama 690 meter, terdiri atas dua lajur dengan lebar masing-masing lajur 3,5 meter. Underpass ini dilengkapi dengan frontage sepanjang 930 meter dengan lebar jalan enam meter.

Demikianlah PROJECT REVIEW kali ini.

Informasi terlengkap tender proyek, daftar pemenang tender, dan daftar proyek yang akan datang, dapat dilihat dengan menjadi member.

Cakupannya adalah semua info Tender Proyek SKK Migas dan Pertamina, Tambang, Power Plant dan PLN, Infrastruktur PUPR dan Property, serta proyek Telekomunikasi, Agro, Manufaktur, Bandara & Pelabuhan, Finansial, Geothermal, Petrochemical, dsb.

Segera mendaftar dan dapatkan manfaatnya di www.tender-indonesia.com
 
All Rights Reserved © Copyright 2012 PT. Tender Indonesia Commercial, design by AbelPutra.com