PROJECT REVIEW LAINNYA :
 
 
PROJECT REVIEW
 
2020-11-28 21:15:33
Proyek JBC PLN
PROJECT REVIEW kali ini tentang peluang bisnis Proyek Electricity di Proyek JBC PLN.

Berikut adalah sekilas informasi mengenai peluang bisnis/proyek sektor Electricitydi Proyek JBC PLN.

BUMN kelistrikan PT PLN (Persero) tengah mencari pendanaan untuk merealisasikan proyek Jawa-Bali Connection (JBC) yang ditragetkan beropersi paling lambat 2024. Saat masih bernama Jawa-Bali Crossing, proyek itu mendapat penolakan dari masyarakat Bali, diperkirakan nilai proyeknya berkisar Rp 4,8 triliun.

Saat ini, lewat pemerintah daerah Bali, proyek tersebut telah disetujui setelah ada perubahan desain, yakni dengan tidak menggunakan transmisi berupa saluran udara tegangan ekstra tinggi (SUTET) melainkan kabel bawah laut.

Waktu pembangunan sekitar 2,5 tahun. Targetnya pada 2023 atau paling lama 2024, JBC sudah selesai dibangun. Saat ini sistem interkoneksi Jawa-Bali dihubungkan dengan Saluran Kabel Laut Tegangan Tinggi (SKLTT) 150 Kv. Ketika, JBC beropersi, sistem distribusi kelistrikan Jawa-Bali akan semakin kuat dengan beroperasinya dua transmisi.

Demikianlah PROJECT REVIEW kali ini.

Informasi terlengkap tender proyek, daftar pemenang tender, dan daftar proyek yang akan datang, dapat dilihat dengan menjadi member.

Cakupannya adalah semua info Tender Proyek SKK Migas dan Pertamina, Tambang, Power Plant dan PLN, Infrastruktur PUPR dan Property, serta proyek Telekomunikasi, Agro, Manufaktur, Bandara & Pelabuhan, Finansial, Geothermal, Petrochemical, dsb.

Segera mendaftar dan dapatkan manfaatnya di www.tender-indonesia.com
 
All Rights Reserved © Copyright 2012 PT. Tender Indonesia Commercial, design by AbelPutra.com