PROJECT REVIEW LAINNYA :
 
 
PROJECT REVIEW
 
2020-11-24 15:42:43
Rp3,22 Triliun Proyek PTPP Smelter Feronikel
PROJECT REVIEW kali ini tentang peluang bisnis Proyek Mining di Rp3,22 Triliun Proyek PTPP Smelter Feronikel.

Pembangunan Perumahan (Persero) Tbk. (PTPP) dan PT Ceria Nugraha Indotama (CNI) kembali melanjutkan kerja sama dalam pembangunan proyek pabrik peleburan (smelter) feronikel di Kecamatan Wolo, Kabupaten Kolaka, Sulawesi Tenggara.

Kali ini, CNI dan PP bekerja sama pembangunan Pabrik Peleburan (Smelter) Feronikel Fase 2 (Jalur Produksi 2) dan Fase 4 (Jalur Produksi 5 dan 6), di Blok Lapaopao di Kabupaten Kolaka, Provinsi Sulawesi Tenggara.

Proyek tersebut memiliki nilai kontrak sebesar Rp. 1,01 triliun pekerjaan Fase 2 (Jalur Produksi 2) dan Rp. 2,21 Triliun untuk pekerjaan Fase 4 (Jalur Produksi 5 dan 6).

Masa pelaksanaan pekerjaan selama 26 bulan untuk pekerjaan Jalur Produksi 2 dan 34 bulan untuk pekerjaan Jalur Produksi 5 dan 6.

PTPP mendukung penuh pembangunan smelter Feronikel CNI setelah sukses dipercaya mengerjakan Fase 1 untuk Jalur Produksi 1 bersama dengan China ENFI Engineering Corporation (ENFI) selaku desain engineering.

Demikianlah PROJECT REVIEW kali ini.

Informasi terlengkap tender proyek, daftar pemenang tender, dan daftar proyek yang akan datang, dapat dilihat dengan menjadi member.

Cakupannya adalah semua info Tender Proyek SKK Migas dan Pertamina, Tambang, Power Plant dan PLN, Infrastruktur PUPR dan Property, serta proyek Telekomunikasi, Agro, Manufaktur, Bandara & Pelabuhan, Finansial, Geothermal, Petrochemical, dsb.

Segera mendaftar dan dapatkan manfaatnya di www.tender-indonesia.com
 
All Rights Reserved © Copyright 2012 PT. Tender Indonesia Commercial, design by AbelPutra.com