PROJECT REVIEW LAINNYA :
 
 
PROJECT REVIEW
 
2020-11-20 20:19:39
Segera Bangun Pabrik Emas Baru
PROJECT REVIEW kali ini tentang peluang bisnis Proyek Manufacture di Segera Bangun Pabrik Emas Baru.

PT Bumi Resources Minerals Tbk (BRMS) mengatakan RUPSLB menyetujui  pengembangan usaha yang meliputi pembangunan pabrik baru dengan kapasitas produksi 4.000 ton bijih emas per hari.

Pabrik ini diperlukan untuk mengolah bijih emas dan perak menjadi dore bullion dari beberapa prospek di blok Poboya, Palu.

Selain itu akan dilakukan pembangunan fasilitas pendukung operasional tambang dan pembelian peralatan penambahan, serta penambahan cadangan bijih emas & perak dari prospek di proyek tambang Palu dan Gorontalo.

Kini prosesbya dalamersiapan pelaksanaan konstruksi dan pengoperasian pabrik pertama dengan kapasitas 500 ton bijih emas per hari.

Pekerjaan pengeboran jugq digiatkan dalam usaha untuk menambah jumlah cadangan dan sumber daya bijih emas yang sebagian besar ada di Palu. Hal ini diharapkan dapat berdampak terhadap umur tambang produktif yang semakin panjang.

Demikianlah PROJECT REVIEW kali ini.

Informasi terlengkap tender proyek, daftar pemenang tender, dan daftar proyek yang akan datang, dapat dilihat dengan menjadi member.

Cakupannya adalah semua info Tender Proyek SKK Migas dan Pertamina, Tambang, Power Plant dan PLN, Infrastruktur PUPR dan Property, serta proyek Telekomunikasi, Agro, Manufaktur, Bandara & Pelabuhan, Finansial, Geothermal, Petrochemical, dsb.

Segera mendaftar dan dapatkan manfaatnya di www.tender-indonesia.com
 
All Rights Reserved © Copyright 2012 PT. Tender Indonesia Commercial, design by AbelPutra.com