PROJECT REVIEW LAINNYA :
 
 
PROJECT REVIEW
 
2020-11-13 17:08:26
Lelang Blok Panas Bumi 246 MW
PROJECT REVIEW kali ini tentang peluang bisnis Proyek Oil and Gas di Lelang Blok Panas Bumi 246 MW .

Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) membuka lelang tiga wilayah kerja panas bumi (WKP) dengan total cadangan 246 MW.

Ketiga blok panas bumi ini yakni Gunung Wilis, Gunung Galunggung, dan Lainea. WKP Gunung Wilis yang terbentang di Kabupaten Nganjuk, Kediri, Tulungagung, Ponorogo, dan Madiun di JawaTimur, memiliki cadangan mungkin sebesar 50 MW. Rencananya, blok panas bumi ini akan dikembangkan dengan skema total project atau hingga pembangunan pembangkit listrik dengan kapasitas pengembangan 2x10 MW.

Selanjutnya, WKP Gunung Galunggung di Kabupaten Tasikmalaya, Garut, dan Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, diperkirakan mempunyai cadangan mungkin 130 MW. Nantinya, blok panas bumi ini akan dikembangkan dengan skema total project dan kapasitas 55 MW.

Terakhir, Blok Lainea di Konawe Selatan, Sulawesi Tenggara memiliki cadangan mungkin 66 MW. Rencana pengembangan blok ini juga dengan skema total project dan kapasitas 2x10 MW.

Demikianlah PROJECT REVIEW kali ini.

Informasi terlengkap tender proyek, daftar pemenang tender, dan daftar proyek yang akan datang, dapat dilihat dengan menjadi member.

Cakupannya adalah semua info Tender Proyek SKK Migas dan Pertamina, Tambang, Power Plant dan PLN, Infrastruktur PUPR dan Property, serta proyek Telekomunikasi, Agro, Manufaktur, Bandara & Pelabuhan, Finansial, Geothermal, Petrochemical, dsb.

Segera mendaftar dan dapatkan manfaatnya di www.tender-indonesia.com
 
All Rights Reserved © Copyright 2012 PT. Tender Indonesia Commercial, design by AbelPutra.com