PROJECT REVIEW LAINNYA :
 
 
PROJECT REVIEW
 
2020-11-04 16:12:42
Proyek Food Estate Sumut
PROJECT REVIEW kali ini tentang peluang bisnis Proyek Infrastruktur di Proyek Food Estate Sumut.

Kementerian PUPR menyiapkan sistem irigasi dan jalan akses untuk mendukung program pengembangan food estate Kabupaten Humbang Hasundutan (Humbahas), Sumatera Utara (Sumut) senilai total Rp 1,03 triliun.

Pembangunan infrastruktur PUPR untuk pengembangan food estate tersebut dilakukan secara bertahap mulai 2020 hingga 2023, meliputi bidang sumber daya air (SDA) dengan total anggaran Rp 406,9 miliar dan konektivitas sebesar Rp 619,1 miliar.

Kunci dari program pengembangan food estate adalah ketersediaan air untuk irigasi, bersamaan dengan teknologi pertaniannya. Sinergi perencanaan infrastruktur irigasi dan pertanian yang dilakukan antara Kementerian PUPR bersama Kementerian Pertanian (Kementan) bertujuan untuk mengembangkan food estate yang modern dan terintegrasi dari hulu ke hilir, sehingga nantinya tidak hanya dimanfaatkan saat produksi tetapi juga pascaproduksi.

Demikianlah PROJECT REVIEW kali ini.

Informasi terlengkap tende
r proyek, daftar pemenang tender, dan daftar proyek yang akan datang, dapat dilihat dengan menjadi member.

Cakupannya adalah semua info Tender Proyek SKK Migas dan Pertamina, Tambang, Power Plant dan PLN, Infrastruktur PUPR dan Property, serta proyek Telekomunikasi, Agro, Manufaktur, Bandara & Pelabuhan, Finansial, Geothermal, Petrochemical, dsb.

Segera mendaftar dan dapatkan manfaatnya di www.tender-indonesia.com
 
All Rights Reserved © Copyright 2012 PT. Tender Indonesia Commercial, design by AbelPutra.com