PROJECT REVIEW LAINNYA :
 
 
PROJECT REVIEW
 
2020-10-21 16:53:46
Proyek Pembangunan 180 Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik
PROJECT REVIEW kali ini tentang peluang bisnis Proyek Electricity di Proyek Pembangunan 180 Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik

Pemerintah akan mempercepat pembangunan infrastruktur kendaraan bermotor listrik guna menjamin ketersediaan energi kepada masyarakat pengguna. Pada tahun ini, pemerintah menargetkan pembangunan 180 stasiun pengisian energi kendaraan listrik.

Pemerintah menargetkan produksi 2.200 unit mobil listrik dan 2,13 juta unit motor listrik pada 2025. Jumlah ini meningkat menjadi 4,2 juta unit mobil listrik dan 13,3 juta unit motor listrik pada 2050. RUEN juga menargetkan pengoperasian stasiun pengisian kendaraan bermotor listrik (charging station) mencapai 1.000 unit di 2025 dan 10.000 unit di 2050.

Pemerintah memiliki roadmap bersama PT PLN (Persero) yaitu memenuhi target 180 charging station pada tahun ini yang tersebar di Indonesia. Pembangunan stasiun pengisian ini ditargetkan bertambah menjadi 2.465 unit di 2025.

Hingga saat ini, tercatat sudah ada 62 unit stasiun pengisian yang sudah beroperasi, baik milik PLN, Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi (BPPT), PT Pertamina (Persero), maupun swasta.

Pemerintah juga memperkuat komitmen untuk terus mengembangkan ekosistem kendaraan bermotor listrik berbasis baterai (KBLBB) beserta infrastruktur pendukungnya. Pengembangan tersebut, dilaksanakan melalui berbagai tahapan. Pemerintah sangat berkomitmen kuat untuk terus mengembangkan kendaraan listrik berbasis baterai.

Demikianlah PROJECT REVIEW kali ini.

Informasi terlengkap tender proyek, daftar pemenang tender, dan daftar proyek yang akan datang, dapat dilihat dengan menjadi member.

Cakupannya adalah semua info Tender Proyek SKK Migas dan Pertamina, Tambang, Power Plant dan PLN, Infrastruktur PUPR dan Property, serta proyek Telekomunikasi, Agro, Manufaktur, Bandara & Pelabuhan, Finansial, Geothermal, Petrochemical, dsb.

Segera mendaftar dan dapatkan manfaatnya di www.tender-indonesia.com

Gallery Album

 
All Rights Reserved © Copyright 2012 PT. Tender Indonesia Commercial, design by AbelPutra.com