PROJECT REVIEW LAINNYA :
 
 
PROJECT REVIEW
 
2020-10-21 13:01:31
Proyek Pengeboran Sumur Eksplorasi
PROJECT REVIEW kali ini tentang peluang bisnis Proyek Oil and Gas di Proyek Pengeboran Sumur Eksplorasi

Medco E&P Natuna Ltd (Medco) memulai pengeboran sumur eksplorasi West Belut-1 di Blok B South Natuna Sea, Kepulauan Riau. Sumur West Belut-1 merupakan sumur eksplorasi keempat yang dibor Medco di Blok B South Natuna Sea pada tahun ini.

Sebelum West Belut-1, Medco juga telah mengebor sumur eksplorasi Bronang-2, Kaci2, dan Terubuk-5 di Blok B South Natuna Sea, Dari kegiatan pengeboran yang dilakukan sebelumnya, lanjut, Sumur Kaci 2 berhasil mengalirkan gas kering berkualitas tinggi dengan hasil uji sebesar 13 juta kaki kubik per hari (million standard cubic feet per day/MMscfd) dari 2 zona DST.

Sementara hasil uji alir dari sumur eksplorasi Bronang-2 tercatat sebesar 45 MMscfd dari 4 zona DST. Selanjutnya, Medco juga berhasil menemukan tambahan sumber daya migas melalui pengeboran Sumur Terubuk-5. Dari ketiga hasil interval well testing, sumur ini terbukti mengalirkan gas sebesar 33 MMscfd serta minyak dan kondensat 3.300 barel per hari (bph) dari 3 zona DST. Medco berharap agar kegiatan-kegiatan pengeboran dan sejenisnya selalu mendapatkan dukungan dari berbagai pihak terkait. Sehingga, usaha menambah sumber daya migas nasional dapat dilakukan dengan mulus.

Demikianlah PROJECT REVIEW kali ini.

Informasi terlengkap tender proyek, daftar pemenang tender, dan daftar proyek yang akan datang, dapat dilihat dengan menjadi member.

Cakupannya adalah semua info Tender Proyek SKK Migas dan Pertamina, Tambang, Power Plant dan PLN, Infrastruktur PUPR dan Property, serta proyek Telekomunikasi, Agro, Manufaktur, Bandara & Pelabuhan, Finansial, Geothermal, Petrochemical, dsb.

Segera mendaftar dan dapatkan manfaatnya di www.tender-indonesia.com

 
All Rights Reserved © Copyright 2012 PT. Tender Indonesia Commercial, design by AbelPutra.com