PROJECT REVIEW LAINNYA :
 
 
PROJECT REVIEW
 
2020-10-16 16:52:38
Proyek Waskita Karya Ke Depan
PROJECT REVIEW kali ini tentang peluang bisnis Proyek Infrastruktur di Proyek Waskita Karya Ke Depan

Waskita Karya telah menandatangani beberapa kontrak pekerjaan proyek infrastruktur pengairan sepanjang September, antara lain pekerjaan pembangunan Bendungan Jragung paket I senilai Rp733Miliar, Irigasi Tapin Kalimantan Selatan, dan proyek pembangunan Bendungan Leuwikeris Paket 5.

Di luar ketiga proyek tersebut, terdapat beberapa proyek menetapkan Waskita sebagai pemenang tender. Selain proyek infrastruktur pengairan, Waskita juga telah ditetapkan sebagai pemenang tender dari beberapa proyek pembangunan jalan antara lain jalan Sofi-Wayabula di Maluku Utara, jalan SP Blusuh di Kalimantan Tengah, dan jalan CermeGresik. Lebih lanjut, perseroan juga memperoleh tambahan kontrak baru dari proyek pembangunan jalan tol Kayu Agung-Palembang -Betung, dan jalan tol Jakarta-Cikampek Selatan paket 3

Demikianlah PROJECT REVIEW kali ini.

Informasi terlengkap tender proyek, daftar pemenang tender, dan daftar proyek yang akan datang, dapat dilihat dengan menjadi member.

Cakupannya adalah semua info Tender Proyek SKK Migas dan Pertamina, Tambang, Power Plant dan PLN, Infrastruktur PUPR dan Property, serta proyek Telekomunikasi, Agro, Manufaktur, Bandara & Pelabuhan, Finansial, Geothermal, Petrochemical, dsb.

Segera mendaftar dan dapatkan manfaatnya di www.tender-indonesia.com
 
All Rights Reserved © Copyright 2012 PT. Tender Indonesia Commercial, design by AbelPutra.com