PROJECT REVIEW LAINNYA :
 
 
PROJECT REVIEW
 
2020-10-14 13:11:42
Proyek Tol Bali
PROJECT REVIEW kali ini tentang peluang bisnis Proyek Infrastruktur di Proyek Tol Bali.

Proyek jalan tol ini direncanakan akan dibagi menjadi tiga seksi, yakni Seksi 1 sepanjang 54 km pertama dari Gilimanuk, dan panjang Seksi 2 dan 3 tol dibagi rata sekitar 20 km setelah dari Seksi 1 yang berakhir di Km 54.

Biaya konstruksi tol ini perkiraan awalnya sekitar Rp 14,2 triliun, dan total biaya investasi sekitar.

Badan Pengatur Jalan Tol (BPJT) mengungkapkan proyek Tol Gilimanuk-Mengwi, Bali, akan dilengkapi lajur untuk motor Rp 19,36 triliun. Masa konsesi Jalan Tol Gilimanuk-Mengwi ini 45 tahun.

Pembangunan ruas tol Gilimanuk-Mengwi ini akan dimulai di seksi 2 dan 3 yang mendekati ke arah Denpasar pada tahun 2021 dengan tahun operasi diasumsikan pada akhir 2022.

Lebih lanjut untuk Seksi 1 jalan tol ini akan dibangun pada 2022, usai Seksi 2 dan 3 beroperasi, karena lebih panjang sehingga membutuhkan waktu lebih lama dan diharapkan dapat beroperasi pada 2024.

Demikianlah PROJECT REVIEW kali ini.

Informasi terlengkap tender proyek, daftar pemenang tender, dan daftar proyek yang akan datang, dapat dilihat dengan menjadi member.

Cakupannya adalah semua info Tender Proyek SKK Migas dan Pertamina, Tambang, Power Plant dan PLN, Infrastruktur PUPR dan Property, serta proyek Telekomunikasi, Agro, Manufaktur, Bandara & Pelabuhan, Finansial, Geothermal, Petrochemical, dsb.

Segera mendaftar dan dapatkan manfaatnya di www.tender-indonesia.com
 
All Rights Reserved © Copyright 2012 PT. Tender Indonesia Commercial, design by AbelPutra.com