PROJECT REVIEW LAINNYA :
 
 
PROJECT REVIEW
 
2020-10-12 13:55:22
Proyek Bandara Sultan Hasanuddin
PROJECT REVIEW kali ini tentang peluang bisnis Proyek Infrastruktur di Proyek Bandara Sultan Hasanuddin.

Kemajuan proyek pengembangan Bandara Internasional Sultan Hasanuddin, Sulawesi Selatan, hingga akhir September 2020 mencapai 55,17%.

Secara keseluruhan proyek pengembangan bandara senilai Rp 2,6 triliun ini ditargetkan selesai Oktober 2021.

Adapun cakupan pengembangan Bandara Sultan Hasanuddin Makassar yang dilakukan bekerja sama dengan mitra kontraktor PT Wijaya Karya (Wika) yaitu perluasan terminal penumpang domestik eksisting ke sisi selatan, gedung parkir, dan akses jalan utama terminal di mana beberapa pekerjaan ini masuk ke dalam pengembangan Tahap I Paket I, sesuai masterplan pengembangan Bandara Sultan Hasanuddin, Makassar.

Proyek pengembangan Tahap I Bandara Sultan Hasanuddin Makassar ini terdiri atas 2 paket pekerjaan, yaitu Paket 1 yang terdiri dari pekerjaan revitalisasi terminal eksisting, perluasan terminal eksisting sisi selatan, gedung parkir, akses jalan utama terminal.

Paket 2 yang terdiri atas pekerjaan pembangunan apron selatan dan apron timur beserta infrastruktur penunjang.

Pengembangan Paket 1 dikerjakan oleh Wika dengan nilai nilai Rp 2,6 triliun. Sedangkan pengembangan Paket 2 dengan nilai proyek sebesar Rp 464,2 miliar ini nantinya untuk menambah kapasitas apron menjadi 37 parking stand dari jumlah saat ini yang hanya 34 parking stand.

Demikianlah PROJECT REVIEW kali ini.

Informasi terlengkap tender proyek, daftar pemenang tender, dan daftar proyek yang akan datang, dapat dilihat dengan menjadi member.

Cakupannya adalah semua info Tender Proyek SKK Migas dan Pertamina, Tambang, Power Plant dan PLN, Infrastruktur PUPR dan Property, serta proyek Telekomunikasi, Agro, Manufaktur, Bandara & Pelabuhan, Finansial, Geothermal, Petrochemical, dsb.

Segera mendaftar dan dapatkan manfaatnya di www.tender-indonesia.com
 
All Rights Reserved © Copyright 2012 PT. Tender Indonesia Commercial, design by AbelPutra.com