PROJECT REVIEW LAINNYA :
 
 
PROJECT REVIEW
 
2020-09-30 11:22:50
Ekspansi Salim Group
PROJECT REVIEW kali ini tentang peluang bisnis Proyek Financial di Ekspansi Salim Group.

Kami sampaikan, kini info semua Tender Proyek SKK Migas dan Pertamina, Tambang, Power Plant dan PLN, Infrastruktur PUPR dan Property, serta Telekomunikasi, Agriculture, Manufacture, Multiproject, Air Transportation, Marine Transportation, Financial, Geothermal dapat diakses lengkap di www.tender-indonesia.com

Sejumlah emiten Grup Salim tetap melanjutkan agenda ekspansi di tengah pandemi. Pada 2020, INDF menganggarkan belanja modal sebesar Rp8 triliun.

Adapun, capital expenditure (capex) ICBP mencapai Rp4,7 triliun. Dari dana tersebut, realisasi per semester I/2020 masih relatif minim yakni 24% untuk INDF dan 17% untuk ICBP.

Sumber pendanaannya itu dari kas perusahaan dan kalau kurang akan dilakukan pinjaman dari bank.

Sementara itu, PT Nippon Indosari Corpindo Tbk. (ROTI) juga melanjutkan ekspansi pembangunan dua pabrik baru di Banjarmasin dan Pekanbaru.

Tahun ini anggaran capex ROTI Rp400 miliar. Di sektor perkebunan, PT Salim Ivomas Pratama Tbk. (SIMP) dan PT PP London Sumatera Indonesia Tbk. (LSIP) mengestimasi bakal menyerap capex Rp1,5 triliun—Rp1,6 triliun hingga akhir 2020.

Demikianlah PROJECT REVIEW kali ini, semoga dapat memberikan wawasan informasi peluang bisnis bagi anda. Informasi lengkap terkait tender proyek, daftar pemenang tender proyek, dan daftar proyek yang akan datang dapat dilihat selengkapnya dengan menjadi member di www.tender-indonesia.com
 
All Rights Reserved © Copyright 2012 PT. Tender Indonesia Commercial, design by AbelPutra.com