PROJECT REVIEW LAINNYA :
 
 
PROJECT REVIEW
 
2020-09-25 13:33:35
Turbin Gas GE Proyek Jawa-1
PROJECT REVIEW kali ini tentang peluang bisnis Proyek Electricity di Turbin Gas GE Proyek Jawa-1.

Kami sampaikan, kini info semua Tender Proyek SKK Migas dan Pertamina, Tambang, Power Plant dan PLN, Infrastruktur PUPR dan Property, serta Telekomunikasi, Agriculture, Manufacture, Multiproject, Air Transportation, Marine Transportation, Financial, Geothermal dapat diakses lengkap di www.tender-indonesia.com

Satu dari dua turbin 9HA.02 yang akan dipasang di Pembangkit Listrik Tenaga Gas Uap (PLTGU) Jawa-1 telah tiba di lokasi proyek pembangunan di Karawang, Jawa Barat.

Gas turbin terbesar dan paling efisien produksi GE ini dikirim dari pabriknya di Belfort, Perancis.

GE bersama dengan mitra konsorsiumnya, Samsung CT Corporation dan PT Meindo Elang Indah, yang mampu mencapai tonggak bersejarah ini dan terlepas dari banyaknya tantangan pada masa Covid-19. Proyek Jawa-1 telah menerapkan protokol dan prosedur yang ketat namun fleksibel demi memastikan keamanan semua personel di lokasi, sekaligus memastikan pelaksanaa yang sesuai dengan pedoman pemerintah.

Proyek PLTGU Jawa-1 merupakan bagian dari Program 35 ribu megawatt (MW).

Pembangkit listrik ini diharapkan bisa menambah 1.760 MW listrik ke jaringan nasional atau setara dengan pasokan listrik ke 11 juta rumah tangga.

Sejak dimulainya konstruksi tahun 2018, jelasnya, GE telah mencapai 16 juta jam kerja tanpa lost time injury.

Turbin 9HA adalah turbin produk GE dengan pertumbuhan penjualan tercepat di dunia, dengan lebih dari 100 unit telah dipesan oleh lebih dari 45 pelanggan di 20 negara.

Demikianlah PROJECT REVIEW kali ini, semoga dapat memberikan wawasan informasi peluang bisnis bagi anda. Informasi lengkap terkait tender proyek, daftar pemenang tender proyek, dan daftar proyek yang akan datang dapat dilihat selengkapnya dengan menjadi member di www.tender-indonesia.com
 
All Rights Reserved © Copyright 2012 PT. Tender Indonesia Commercial, design by AbelPutra.com