PROJECT REVIEW LAINNYA :
 
 
PROJECT REVIEW
 
2020-09-21 14:03:44
Proyek Marc’s Boulevard Batam Rp 6 Triliun
PROJECT REVIEW kali ini tentang peluang bisnis Proyek Property di Proyek Marc’s Boulevard Batam Rp 6 Triliun.

Kami sampaikan, kini info semua Tender Proyek SKK Migas dan Pertamina, Tambang, Power Plant dan PLN, Infrastruktur PUPR dan Property, serta Telekomunikasi, Agriculture, Manufacture, Multiproject, Air Transportation, Marine Transportation, Financial, Geothermal dapat diakses lengkap di www.tender-indonesia.com

Pengembang properti PT Perintis Triniti Properti Tbk mulai membangun (groundbreaking) apartemen  Condovilla Paul & Prive.

Proyek ini merupakan bagian dari mixed used development  Marc’s Boulevard, Batam Centre, Kepulauan Riau seluas 23 hektare (ha) senilai Rp 6 triliun.

Proyek Condovilla Paul & Prive Marc’s Boulevard Batam berdiri di atas lahan seluas 23 hektare dengan nilai sampai Rp 6 triliun yang akan dikembangkan sampai 10 tahun ke depan.

Proyek pembangunan dengan perusahaan kontraktor, PT Pratama Widya sebagai pelaksana pembangunan Condovilla Paul & Prive.

Low Rise Apartment Paul & Prive Condovilla merupakan green low rise apartment yang didesain dengan mendedikasikan 75% areanya menjadi area hijau dan pembangunan fasilitas. Proyek low rise apartment yang memiliki tujuh lantai ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas premium seperti 50 meter lap pool, basket-ball court, kids pool, play- ground, outdoor gym, yoga space, dan executive lounge.

Demikianlah PROJECT REVIEW kali ini, semoga dapat memberikan wawasan informasi peluang bisnis bagi anda. Informasi lengkap terkait tender proyek, daftar pemenang tender proyek, dan daftar proyek yang akan datang dapat dilihat selengkapnya dengan menjadi member di www.tender-indonesia.com

 
All Rights Reserved © Copyright 2012 PT. Tender Indonesia Commercial, design by AbelPutra.com