PROJECT REVIEW LAINNYA :
 
 
PROJECT REVIEW
 
2020-09-18 14:02:28
Proyek Jalan Tol Bandara Internasional Jawa Barat Kertajati
PROJECT REVIEW kali ini tentang peluang bisnis Proyek Infrastruktur di Proyek Jalan Tol Bandara Internasional Jawa Barat Kertajati.

Kami sampaikan, kini info semua Tender Proyek SKK Migas dan Pertamina, Tambang, Power Plant dan PLN, Infrastruktur PUPR dan Property, serta Telekomunikasi, Agriculture, Manufacture, Multiproject, Air Transportation, Marine Transportation, Financial, Geothermal dapat diakses lengkap di www.tender-indonesia.com

PT PP Tbk (PTPP) melaksanakan proses groundbreaking atas pembangunan proyek Jalan Tol Akses Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) Kertajati.

Proyek pembangunan Jalan Tol Akses BIJB Kertajati yang berlokasi di Kecamatan Kertajati, Kabupaten Majalengka, Provinsi Jawa Barat ini ditargetkan dapat mulai beroperasi pada bulan November 2021.

Adapun nilai proyek ini sekitar Rp 210 miliar.

Proyek yang dimiliki oleh Astra Infra ini dikerjakan dengan masa pelaksanaan proyek selama 12 bulan dan masa pemeliharaan proyek selama 720 hari kalender sejak berita acara serah terima.

PTPP dipercaya oleh PT Astra Infra untuk mengerjakan Paket 1 Mainroad.

Adapun lingkup pekerjaan yang dilakukan oleh PTPP, antara lain:
1.    Pekerjaan tanah & main road, pekerjaan overbridge (jembatan).
2.    Pekerjaan box culvert.
3.    Pekerjaan box traffic.
4.    Pekerjaan ramp 6.
5.    Pekerjaan ramp 7.

Pembangunan pekerjaan main road yang dilakukan oleh PTPP sebanyak dua jalur dengan empat lajur sepanjang sekitar 1,85 kilometer (km), sedangkan pekerjaan dua ramp masing-masing terdiri satu jalur dengan dua lajur sepanjang sekitar 0,3 km.

Proyek Jalan Tol Akses BIJB Kertajati merupakan penambahan lingkup Jalan Tol Cipali yang diharapkan akan menghubungkan Kota Bandung dan sekitarnya melalu Jalan Tol Cisumdawu menuju ke Bandara Groundbreaking Ceremony Internasional Jawa Barat di Kertajati.  

PTPP optimistis dapat menyelesaikan pembangunan proyek Jalan Tol Akses BIJB Kertajati ini tepat waktu selama 12 bulan.

Demikianlah PROJECT REVIEW kali ini, semoga dapat memberikan wawasan informasi peluang bisnis bagi anda. Informasi lengkap terkait tender proyek, daftar pemenang tender proyek, dan daftar proyek yang akan datang dapat dilihat selengkapnya dengan menjadi member di www.tender-indonesia.com

 
All Rights Reserved © Copyright 2012 PT. Tender Indonesia Commercial, design by AbelPutra.com