PROJECT REVIEW LAINNYA :
 
 
PROJECT REVIEW
 
2020-09-11 12:32:48
Tiga Proyek Anjungan Lepas Pantai
PROJECT REVIEW kali ini tentang peluang bisnis Proyek Oil and Gas di Tiga Proyek Anjungan Lepas Pantai.

Kami sampaikan, kini info semua Tender Proyek SKK Migas dan Pertamina, Tambang, Power Plant dan PLN, Infrastruktur PUPR dan Property, serta Telekomunikasi, Agriculture, Manufacture, Multiproject, Air Transportation, Marine Transportation, Financial, Geothermal dapat diakses lengkap di www.tender-indonesia.com

PT Pertamina Hulu Mahakam (PHM), operator wilayah kerja (WK) Mahakam mulai menggarap tiga proyek anjungan lepas pantai SKK Migas senilai US$ 105 juta. Pembangunan proyek ini untuk mendukung peningkatan 20% produksi WK Mahakam pada 2024.

PT PHM mengatakan bahwa pengerjaan proyek konstruksi tiga anjungan itu akan rampung pada akhir tahun 2021 dengan total berat ketiga anjugan itu 5.500 ton.

Anjungan tersebut antara lain, Jumelai untuk lapangan South Mahakam, North Sisi dan North Nubi (JSN) untuk lapangan Sisi Nubi yang akan memproduksi gas sebanyak 120 juta MMSCFD.

Pengerjaan konstruksi proyek itu merupakan tindak lanjut atas kontrak engginering, procurement, supply, construction dan commission yang diteken  antara PHM dan Meindon Elang Indah selaku perusahaan pabrikasi dalam proyek itu.

Demikianlah PROJECT REVIEW kali ini, semoga dapat memberikan wawasan informasi peluang bisnis bagi anda. Informasi lengkap terkait tender proyek, daftar pemenang tender proyek, dan daftar proyek yang akan datang dapat dilihat selengkapnya dengan menjadi member di www.tender-indonesia.com
 
All Rights Reserved © Copyright 2012 PT. Tender Indonesia Commercial, design by AbelPutra.com