PROJECT REVIEW LAINNYA :
 
 
PROJECT REVIEW
 
2020-09-03 14:09:59
Proyek Jalan di 5 KSPN Non-Superpriorotas
PROJECT REVIEW kali ini tentang peluang bisnis Proyek Infrastruktur di Proyek Jalan di 5 KSPN Non-Superpriorotas.

Kami sampaikan, kini info semua Tender Proyek SKK Migas dan Pertamina, Tambang, Power Plant dan PLN, Infrastruktur PUPR dan Property, serta Telekomunikasi, Agriculture, Manufacture, Multiproject, Air Transportation, Marine Transportation, Financial dapat diakses lengkap di www.tender-indonesia.com

Di samping terus menyelesaikan pekerjaan infrastruktur lima Kawasan Strategis Pariwisata Nasional (KSPN) superprioritas yakni Danau Toba, Borobudur, Mandalika, Labuan Bajo dan Manado-Likupang.

Kementerian PUPR juga melanjutkan pembangunan di lima KSPN, seperti Morotai (Maluku Utara), Tanjung Kelayang (Bangka Belitung), Tanjung Lesung (Banten), Wakatobi (Sulawesi Tenggara), dan Bromo-Tengger-Semeru (Jawa Timur).

Tahun ini, Kementerian PUPR mengalokasikan anggaran Rp 402 miliar digunakan untuk berbagai kegiatan peningkatan jaringan jalan dan jembatan di antaranya rekonstruksi jalan, pelebaran, rehabilitasi, penataan trotoar dan drainase,8 pembangunan jalan baru, dan perbaikan jembatan.

Untuk peningkatan akses KSPN Morotai, Kementerian PUPR mengalokasikan anggaran sebesar Rp 195,98 miliar yang digunakan untuk menangani delapan paket pekerjaan infrastruktur di antaranya pembangunan Jalan Sofi-Wayabula 1 (3,5 Km) senilai Rp 38,98 miliar dan pembangunan Jembatan Ake Godoa Lamo (82,9 meter) senilai Rp 30 miliar.

Pada KSPN Tanjung Kelayang dianggarkan sebesar Rp 15,32 miliar untuk 11 paket pekerjaan diantaranya menyelesaikan preservasi Jalan Tanjung RU-Pilang-Perawas-Tanjung Pandan-Tanjung Tinggi (25,79 Km) dengan progres 33,3% dan perbaikan geometrik bangunan pelengkap Manggar -Pelabuhan Manggar sepanjang 3.400 meter yang telah selesai 100%.

Peningkatan akses KSPN Tanjung Lesung tahun ini dianggarkan Rp 111,46 miliar untuk mengerjakan 8 paket diantaranya melanjutkan preservasi Jalan Merak-Cilegon-Serang (4,8 Km) senilai Rp 22,80 miliar yang progresnya sudah mencapai 62% dan menyelesaikan pekerjaan pelebaran jalan menuju standar Ruas Sumur-Cibaliung-Muara Binuangeun sepanjang 1 Km.  

Untuk KSPN Wakatobi dilakukan 2 paket pekerjaan dengan anggaran Rp 2,48 miliar yakni pemeliharaan rutin Jalan SP3 Wakoko-Lasalimu-Kamaru sepanjang 79,69 Km dan preservasi Jalan Wanci-Topanuanda-Jalan Masuk Bandara sepanjang 1,48 Km dengan progres 55,6%.

Terakhir peningkatan akses jalan untuk KSPN Bromo - Tengger - Semeru, akan meliputi 3 paket pekerjaan senilai Rp 77,35 miliar yakni preservasi jalan Gempol- Bangil-Pasuruan-Probolinggo (47,82 Km) senilai Rp 26,8 miliar, preservasi jalan Probolinggo-Lumajang-Turen (19,91 Km) senilai Rp 39,75 miliar, dan pelebaran

Demikianlah PROJECT REVIEW kali ini, semoga dapat memberikan wawasan informasi peluang bisnis bagi anda. Informasi lengkap terkait tender proyek, daftar pemenang tender proyek, dan daftar proyek yang akan datang dapat dilihat selengkapnya dengan menjadi member di www.tender-indonesia.com
 
All Rights Reserved © Copyright 2012 PT. Tender Indonesia Commercial, design by AbelPutra.com