PROJECT REVIEW LAINNYA :
 
 
PROJECT REVIEW
 
2020-08-29 14:48:50
HK Fokus Proyek Tol Sumatera
PROJECT REVIEW kali ini tentang peluang bisnis Proyek Infrastruktur di HK Fokus Proyek Tol Sumatera.

Kami sampaikan, kini info semua Tender Proyek SKK Migas dan Pertamina, Tambang, Power Plant dan PLN, Infrastruktur PUPR dan Property, serta Telekomunikasi, Agriculture, Manufacture, Multiproject, Air Transportation, Marine Transportation, Financial dapat diakses lengkap di www.tender-indonesia.com

PT Hutama Karya/HK (Persero) berharap total ruas jalan Tol Trans Sumatera yang sudah beroperasi menjadi 500 km pada akhir tahun ini.

Sementara itu, total ruas tol  sepanjang 771 km lainnya sedang dalam proses konstruksi.

Saat ini Hutama Karya sudah berhasil mengoperasikan 364 km tol dari lima ruas dan sebentar lagi dalam tahap inspeksi final sepanjang 131 km yakni ruas Tol Pekanbaru-Dumai.

Sedangkan  ruas Tol Trans Sumatera lainnya sepanjang 771 km dalam proses konstruksi, antara lain :
1.    Ruas Tol Kisaran-Indrapura sepanjang 47 km.
2.    Ruas Kuala Tanjung-Tebing Tinggi-Parapat sepanjang 143 km.
3.    Ruas Simpang Indralaya-Muara Enim sepanjang 119 km.
4.    Ruas tol Sicincin-Padang sepanjang 35 km.
5.    Ruas Pekanbaru-Pangkalan sepanjang 95 km.
6.    Ruas Taba Penanjung-Bangkalan sepanjang 18 km.
7.    Ruas Binjai-Langsa sepanjang 110 km.

Sementara itu, total ruas Tol Trans Sumatera yang belum masuk fase persiapan konstruksi dan sedang dalam tahap studi kelayakan sepanjang 1.311 km.

Hutama Karya mendapatkan penugasan berdasarkan Perpres Nomor 117 Tahun 2015 untuk membangun jalan Tol Trans Sumatera sepanjang 2.769 km dengan total nilai investasi Rp. 476 triliun.

Terkait status pendanaan dan pembangunan jalan Tol Trans Sumatera dari total kebutuhan Rp 476 triliun dana yang sudah dipenuhi sampai sekarang sebesar Rp 90 triliun.

Demikianlah PROJECT REVIEW kali ini, semoga dapat memberikan wawasan informasi peluang bisnis bagi anda. Informasi lengkap terkait tender proyek, daftar pemenang tender proyek, dan daftar proyek yang akan datang dapat dilihat selengkapnya dengan menjadi member di www.tender-indonesia.com
 
All Rights Reserved © Copyright 2012 PT. Tender Indonesia Commercial, design by AbelPutra.com