PROJECT REVIEW LAINNYA :
 
 
PROJECT REVIEW
 
2020-08-05 13:20:58
VALE Tunda Proyek Peremajaan Furnace
PROJECT REVIEW kali ini tentang peluang bisnis Proyek Tambang di VALE Tunda Proyek Peremajaan Furnace.

Kami sampaikan, kini info semua Tender Proyek SKK Migas dan Pertamina, Tambang, Power Plant dan PLN, Infrastruktur PUPR dan Property, serta Telekomunikasi, Agriculture, Manufacture, Multiproject, Air Transportation, Marine Transportation, Financial dapat diakses lengkap di www.tender-indonesia.com

Vale Indonesia mengatakan bahwa perseroan akan menunda proyek peremajaan furnace 4 yang semula direncanakan berjalan pada kuartal IV/2020 menjadi kuartal II/2021.

Bahwa hal tersebut mempertimbangkan pandemik Covid-19 yang masih berlangsung  karena proyek tersebut cukup masif membutuhkan hingga 1.000 pekerja, waktu penggerjaan sekitar 5 bulan, serta terhambatnya laju material, dan kendala dari jasa kontraktor.

Alhasil, Vale  akan  menghemat  belanja  modal  atau  capital  expenditure (capex) pada tahun ini yang mayoritas dialokasikan untuk proyek tersebut. Berdasarkan catatan Bisnis, perseroan membutuhkan setidaknya US$70 juta untuk pembangunan ulang furnace 4.

Demikianlah PROJECT REVIEW kali ini, semoga dapat memberikan wawasan informasi peluang bisnis bagi anda. Informasi lengkap terkait tender proyek, daftar pemenang tender proyek, dan daftar proyek yang akan datang dapat dilihat selengkapnya dengan menjadi member di www.tender-indonesia.com
 
All Rights Reserved © Copyright 2012 PT. Tender Indonesia Commercial, design by AbelPutra.com