PROJECT REVIEW LAINNYA :
 
 
PROJECT REVIEW
 
2020-08-03 13:33:31
Lapangan Meliwis Produksi Gas Perdana
PROJECT REVIEW kali ini tentang peluang bisnis Proyek Oil and Gas di Lapangan Meliwis Produksi Gas Perdana.

Kami sampaikan, kini info semua Tender Proyek SKK Migas dan Pertamina, Tambang, Power Plant dan PLN, Infrastruktur PUPR dan Property, serta Telekomunikasi, Agriculture, Manufacture, Multiproject, Air Transportation, Marine Transportation, Financial dapat diakses lengkap di www.tender-indonesia.com

PT Medco Energi Internasional Tbk resmi mengumumkan telah memproduksi gas dari lapangan Meliwis di Blok Madura Offshore, Jawa Timur.

Cadangan gas sumur Meliwis ditemukan  pada 2016 dalam formasi Mundu.

Lapangan ini dikembangkan melalui platform tak berawak dan pipa bawah laut sepanjang 11 km ke Maleo Platform untuk memasok hingga 20 MMCFD ke industri dalam negeri di Jawa Timur.

Lapangan Meliwis di Wilayah Kerja Madura Offshore dikelola oleh Ophir Indonesia (Madura Offshore) Pty.Ltd. yang berada di bawah Medco Energi. Meliwis merupakan proyek ketiga di Blok Madura Offshore, di mana sebelumnya ada Lapangan Maleo dan Peluang yang telah berhasil produksi.

Demikianlah PROJECT REVIEW kali ini, semoga dapat memberikan wawasan informasi peluang bisnis bagi anda. Informasi lengkap terkait tender proyek, daftar pemenang tender proyek, dan daftar proyek yang akan datang dapat dilihat selengkapnya dengan menjadi member di www.tender-indonesia.com
 
All Rights Reserved © Copyright 2012 PT. Tender Indonesia Commercial, design by AbelPutra.com