PROJECT REVIEW LAINNYA :
 
 
PROJECT REVIEW
 
2020-07-22 18:38:07
Pembangunan Terminal Kijing
PROJECT REVIEW kali ini tentang peluang bisnis Proyek Infrastruktur di Pembangunan Terminal Kijing.

Kami sampaikan, kini info semua Tender Proyek SKK Migas dan Pertamina, Tambang, Power Plant dan PLN, Infrastruktur PUPR dan Property, serta Telekomunikasi, Agriculture, Manufacture, Multiproject, Air Transportation, Marine Transportation, Financial dapat diakses lengkap di www.tender-indonesia.com

PT Pelabuhan Indonesia (Persero) II memastikan pembangunan Terminal Kijing Di Kabupaten Mempawah, Kalimantan Barat, tetap berjalan normal meski dalam kondisi pandemi Covid-19.

Terminal Kijing akan rampung pada kuartal keempat tahun ini Saat ini pembangunannya sudah mencapai  lebih dari 55 persen.

Proses pengerjaan sudah dalam proses meliputi pembangunan dermaga, jalan penghubung antara area darat dan terminal, dan pengerasan tanah area darat.

Begitu juga dengan pembangunan gedung kantor serta bangunan pendukung lainnya di pelabuhan.

Saat ini pembangunan Terminal Kijing sudah menyerap dan investasi sebesar Rp 2,37 triliun. Biaya pembangunan Terminal Kijing tahap pertama sebesar Rp 5 triliun.

Pembangunan Terminal Kijing tahap 1 meliputi terminal peti kemas di sisi laut seluas 1000 meter x 100  mete, lapangan operasional di sisi darat, serta jalan penhubung sepanjang sekira 3,5 kilometer.

Demikianlah PROJECT REVIEW kali ini, semoga dapat memberikan wawasan informasi peluang bisnis bagi anda. Informasi lengkap terkait tender proyek, daftar pemenang tender proyek, dan daftar proyek yang akan datang dapat dilihat selengkapnya dengan menjadi member di www.tender-indonesia.com
 
All Rights Reserved © Copyright 2012 PT. Tender Indonesia Commercial, design by AbelPutra.com