PROJECT REVIEW LAINNYA :
 
 
PROJECT REVIEW
 
2020-07-18 12:01:00
Intiland Development (DILD) Lanjutkan Ekspansi Kawasan Industri di Batang
PROJECT REVIEW kali ini tentang peluang bisnis Proyek Infrastruktur di Intiland Development (DILD) Lanjutkan Ekspansi Kawasan Industri di Batang.

Kami sampaikan, kini info semua Tender Proyek SKK Migas dan Pertamina, Tambang, Power Plant dan PLN, Infrastruktur PUPR dan Property, serta Telekomunikasi, Agriculture, Manufacture, Multiproject, Air Transportation, Marine Transportation, Financial dapat diakses lengkap di www.tender-indonesia.com

Pengembang properti, PT Intiland Development Tbk (DILD) melihat masih ada peluang yang cukup besar pada penjualan lahan industri. Hal tersebut seiring dengan rencana Pemerintah yang tengah menyiapkan Kawasan Industri Terpadu (KIT) Batang, Jawa Tengah guna menarik minat investor asing menanamkan modalnya di Tanah Air.

Atas dasar itulah, Intiland berani melanjutkan ekspansi kawasan indusri di Batang yang saat ini tengah didorong pemerintah. Nantinya diharapkan, penjualan lahan industri ini bisa bantu menopang kinerja Intiland ditengah Pandemi Covid-19.

Proyek kawasan industri di Batang ini rencananya akan diluncurkan pada semester kedua 2020. Pasalnya, Intiland memiliki landbank sekitar 2.000 hektare (Ha) diantaranya berlokasi di Batang yang tengah disiapkan untuk kawasan industri tersebut.

Dalam waktu dekat, kita akan pembangunan infrastruktur di sana dan kita juga dalam tahap menawarkan ke Investor.

Selain kawasan industri Batang, pada semester kedua tahun ini perseroan juga bakal mengembangkan proyek eksisting di Jakarta dan Surabaya, yakni Talaga Bestari, Serenia Hills di Jakarta, dan proyek perumahan Graha Natura di Surabaya.

Demikianlah PROJECT REVIEW kali ini, semoga dapat memberikan wawasan informasi peluang bisnis bagi anda. Informasi lengkap terkait tender proyek, daftar pemenang tender proyek, dan daftar proyek yang akan datang dapat dilihat selengkapnya dengan menjadi member di www.tender-indonesia.com

Gallery Album

 
All Rights Reserved © Copyright 2012 PT. Tender Indonesia Commercial, design by AbelPutra.com