PROJECT REVIEW LAINNYA :
 
 
PROJECT REVIEW
 
2020-07-14 14:25:00
Proyek Infrastruktur PUPR
PROJECT REVIEW kali ini tentang peluang bisnis Proyek Infrastruktur di Proyek Infrastruktur PUPR

Kami sampaikan, kini info semua Tender Proyek SKK Migas dan Pertamina, Tambang, Power Plant dan PLN, Infrastruktur PUPR dan Property, serta Telekomunikasi, Agriculture, Manufacture, Multiproject, Air Transportation, Marine Transportation, Financial dapat diakses lengkap di www.tender-indonesia.com

Menteri PUPR mengajak dan mengundang kontraktor dan investor Turki untuk berpartisipasi dan berinvestasi dalam pembangunan infrastruktur di Indonesia.

PUPR memaparkan sejumlah peluang investasi dalam proyek infrastruktur di Indonesia tersebut, antara lain :
1.    Proyek Sistem Penyediaan Air Minum (SPAM) Karian Serpong dengan nilai investasi Rp 2,21 triliun.
2.    Proyek Jalan Tol Gedebage-Tasikmalaya-Cilacap Rp 53,6 triliun.
3.    Proyek jembatan Batam-Bintan Rp 8,78 triliun.
4.    Bendungan Pasir Kopo dengan nilai investasi Rp 1,3 triliun.

Perusahaan-perusahaan konstruksi Turki memiliki reputasi internasional. Dari nilai dan jumlah proyek konstruksi yang dikerjakan di luar negeri, perusahaan konstruksi Turki adalah yang terbesar kedua di dunia setelah Tiongkok.

Sebanyak 15 perusahaan Turki masuk dalam TOP ENR 250 Global Contractor 2019. Sejak awal tahun 1990-an, perusahaan-perusahaan Turki dipercaya menggarap proyek-proyek di Rusia, negara-negara eks Uni Soviet, negara-negara Teluk, Timur Tengah, Afrika, Amerika, dan Eropa.

Sejauh ini perusahaan-perusahaan Turki telah menggarap proyek konstruksi di 126 negara senilai US$ 395 miliar. Namun demikian, belum pernah ada perusahaan Turki yang berinvestasi atau mengerjakan proyek konstruksi atau infrastruktur di Indonesia.

Demikianlah PROJECT REVIEW kali ini, semoga dapat memberikan wawasan informasi peluang bisnis bagi anda. Informasi lengkap terkait tender proyek, daftar pemenang tender proyek, dan daftar proyek yang akan datang dapat dilihat selengkapnya dengan menjadi member di www.tender-indonesia.com

Gallery Album

 
All Rights Reserved © Copyright 2012 PT. Tender Indonesia Commercial, design by AbelPutra.com