PROJECT REVIEW LAINNYA :
 
 
PROJECT REVIEW
 
2020-06-19 15:55:39
Proyek AirNav Rp 2,2 Triliun
PROJECT REVIEW kali ini tentang peluang bisnis Proyek Air Transportation di Proyek AirNav Rp 2,2 Triliun.

Kami sampaikan, kini info semua Tender Proyek SKK Migas dan Pertamina, Tambang, Power Plant dan PLN, Infrastruktur PUPR dan Property, serta Telekomunikasi, Agriculture, Manufacture, Multiproject, Air Transportation dapat diakses lengkap di www.tender-indonesia.com

Perusahaan Umum Lembaga Penyelenggara Pelayanan Navigasi Penerbangan Indonesia (Perum LPPNPI) atau AirNav Indonesia mengalokasikan investasi hingga Rp2,2 triliun pada 2020.

Fokus utama pada tahun depan adalah penguatan sisi navigasi pada lima destinasi super prioritas pariwisata.

Kelima Destinasi Super Prioritas tersebut adalah Danau Toba di Sumatra Utara, Borobudur di Jawa Tengah, Mandalika di Nusa Tenggara Barat, Labuan Bajo di Nusa Tenggara Timor, dan Likupang di Sulawesi Utara.

Beberapa bandara yang mendapat perhatian khusus adalah Bandara Silangit di Deli Serdang. Pengembangan infrastruktur navigasi salah satunya adalah pemasangan sistem pendaratan berbasis instrumen (instrument landing system/ILS).

Penambahan ILS, lanjutnya, juga dilkukan pada Bandara Intemasional Yogyakarta (Yogyakarta Internasional Airport/ YIA). Bandara tersebut didesain untuk bisa didarati oleh pesawat jenis apapun.

Demikianlah PROJECT REVIEW kali ini, semoga dapat memberikan wawasan informasi peluang bisnis bagi anda. Informasi lengkap terkait tender proyek, daftar pemenang tender proyek, dan daftar proyek yang akan datang dapat dilihat selengkapnya dengan menjadi member di www.tender-indonesia.com
 
All Rights Reserved © Copyright 2012 PT. Tender Indonesia Commercial, design by AbelPutra.com