PROJECT REVIEW LAINNYA :
 
 
PROJECT REVIEW
 
2020-06-15 15:47:16
Proyek Perhubungan IKN
PROJECT REVIEW kali ini tentang peluang bisnis Proyek Multiproject di Proyek Perhubungan IKN.

Kami sampaikan, kini info semua Tender Proyek SKK Migas dan Pertamina, Tambang, Power Plant dan PLN, Infrastruktur PUPR dan Property, serta Telekomunikasi, Agriculture, Manufacture, Multiproject, Air Transportation, Marine Transportation dapat diakses lengkap di www.tender-indonesia.com

Dari sisi perhubungan, pengembangan transportasi darat di IKN diperkirakan sebesar Rp9,6 triliun guna mengakomodasi berbagai moda transportasi umum darat yang ramah lingkungan.

Total dana tersebut antara lain digunakan untuk membiayai infrastruktur bus rapid transit sepanjang 112 km, pengembangan intelligent transportation system dengan 500 persimpangan, perlengkapan jalan 560 km, fasilitas pendukung dan integrasi moda di 9 lokasi, termasuk 1 terminal tipe A.

Di sektor transportasi udara, pemerintah berencana menjadikan satu operator pengelola (bundling)bagi tiga bandara di wilayah IKN, yakni 1 Bandara Sepinggan (Balikpapan), Samarinda Baru (Samarinda), dan Bandara VIP baru. Desain bandara baru untuk tamu VIP Kepresidenan akan disayembarakan.

Demikianlah PROJECT REVIEW kali ini, semoga dapat memberikan wawasan informasi peluang bisnis bagi anda. Informasi lengkap terkait tender proyek, daftar pemenang tender proyek, dan daftar proyek yang akan datang dapat dilihat selengkapnya dengan menjadi member di www.tender-indonesia.com

Gallery Album

 
All Rights Reserved © Copyright 2012 PT. Tender Indonesia Commercial, design by AbelPutra.com