PROJECT REVIEW LAINNYA :
 
 
PROJECT REVIEW
 
2020-06-22 12:38:48
Proyek Pembangunan Transmisi di Kalimantan Barat
PROJECT REVIEW kali ini tentang peluang bisnis Proyek Electricity di Proyek Pembangunan Transmisi di Kalimantan Barat.

Kami sampaikan, kini info semua Tender Proyek SKK Migas dan Pertamina, Tambang, Power Plant dan PLN, Infrastruktur PUPR dan Property, serta Telekomunikasi, Agriculture, Manufacture, Multiproject, Air Transportation, Marine Transportation, Financial dapat diakses lengkap di www.tender-indonesia.com

PT PLN (Persero) terus berupaya menyelesaikan infrastruktur guna memperkuat di sisi utara dan selatan Provinsi Kalimantan Barat. Dengan menerapkan protokol kelehatan untuk mencegah penyebaran Covd-19, PLN menggenjot pengerjaan jaringan Saluran Udara Tegangan Tinggi (SUTT) 150 kiloVolt (kV) Ketapang – Kendawangan dan SUTT 150 kV Tayan – Sanggau.

Saat beroperasi nanti, jaringan transmisi SUTT 150 kV ini dapat meningkatkan daya sistem dari 428,3 megawatt (MW) ke 445,1 MW.

Jaringan SUTT 150 kV Ketapang – Kendawangan 150 kV akan selesai lebih dahulu dibandingkan SUTT 150 kV Tayan – Sanggau.


SUTT Ketapang -  Kendawangan

Saat ini, pembangunan SUTT 150 kV Ketapang – Kendawangan yang berada di sisi selatan Kalbar telah mendapatkan Rekomendasi Laik Bertegangan dalam Rangka Pengujian Sistem (RLBPS). Ini merupakan tahapan sebelum jaringan transmisi tersebut dapat beroperasi penuh.

SUTT 150 kV Ketapang – Kendawangan memilki 189 tower, membentang sepanjang 65,73 km serta melintasi 14 desa, 3 kecamatan, dan 1 kabupaten.

Jaringan transmisi ini akan terhubung ke SUTT 150 kV Ketapang – Sukadana melalui Gardu Induk (GI) 150 kV Ketapang yang terlebih dahulu telah selesai dibangun.


SUTT Tayan - Sanggau

Sementara SUTT 150 kV Tayan – Sanggau yang berada di sisi utara Kalimantan Barat telah mencapai 96 persen tahap pengerjaan.

Total terdapat 235 tower yang berdiri dengan panjang jaringan mencapai 77,58 km dan membentang di 19 desa, 5 kecamatan, dan 1 kabupaten. Jaringan transimisi ini akan menyalurkan listrik dari Gardu Induk (GI) 150 kV Tayan dan Sanggau.


Demikianlah PROJECT REVIEW kali ini, semoga dapat memberikan wawasan informasi peluang bisnis bagi anda. Informasi lengkap terkait tender proyek, daftar pemenang tender proyek, dan daftar proyek yang akan datang dapat dilihat selengkapnya dengan menjadi member di www.tender-indonesia.com

 
All Rights Reserved © Copyright 2012 PT. Tender Indonesia Commercial, design by AbelPutra.com