PROJECT REVIEW LAINNYA :
 
 
PROJECT REVIEW
 
2020-06-15 14:48:39
Pembangunan Dua Lintas Atas Rp 140 milyar
PROJECT REVIEW kali ini tentang peluang bisnis Proyek Infrastruktur di Pembangunan Dua Lintas Atas Rp. 140 milyar

Kami sampaikan, kini info semua Tender Proyek SKK Migas dan Pertamina, Tambang, Power Plant dan PLN, Infrastruktur PUPR dan Property, serta Telekomunikasi, Agriculture, Manufacture, Multiproject, Air Transportation, Marine Transportation, Financial dapat diakses lengkap di www.tender-indonesia.com

Dinas Bina Marga DKI Jakarta memastikan proyek pembangunan lintas atas (flyover) di Jakarta Selatan, yakni lintas atas Tanjung Barat dan Lenteng Agung tetap berjalan selama pembatasan sosial berskala besar (PSBB) yang telah berjalan hampir empat bulan.

Saat ini, progres pembanguna lintas atas Tanjung Barat dan Lenteng Agung sudah mencapai 60 persen.

Fokus pengerjaan lintas atas saat ini sudah dalam tahap pembangunan struktur atas berupa pengangkatan balok jembatan (girder).

Bersamaan dengan pembangunan struktur atas, saat ini sedang dikerjakan pula jalan pendekat (oprit flyover) berupa timbunan pasir dan batu sebagai sarana bagi kendaraan agar bisa naik ke lintas atas.

Pengerjaan pembangunan lintas atas Tanjung Barat dan Lenteng Agung ditargetkan rampung pada 2021 karena pandemi Covid-19  yang melanda Jakarta.   

Lintas atas Lenteng Agung mempunyai panjang 782 meter dan lebar 6,5 meter. Sedangkan lintas atas Tanjung Barat memiliki panjang 1.052 meter dan lebar 8 meter.

Proyek Pembangunan dua lintas atas ini menelan anggaran mencapai Rp 140,8 miliar bertujuan untuk mengurangi simpul kemacetan di perlintasan KA Lenteng Agung dan Tanjung Barat.

Demikianlah PROJECT REVIEW kali ini, semoga dapat memberikan wawasan informasi peluang bisnis bagi anda. Informasi lengkap terkait tender proyek, daftar pemenang tender proyek, dan daftar proyek yang akan datang dapat dilihat selengkapnya dengan menjadi member di www.tender-indonesia.com
 
All Rights Reserved © Copyright 2012 PT. Tender Indonesia Commercial, design by AbelPutra.com