PROJECT REVIEW LAINNYA :
 
 
PROJECT REVIEW
 
2020-05-30 22:08:49
Konstruksi SPAM Karian-Serpong 2021
PROJECT REVIEW kali ini tentang peluang bisnis Proyek Infrastruktur di Proyek Perhubungan IKN.

Kami sampaikan, kini info semua Tender Proyek SKK Migas dan Pertamina, Tambang, Power Plant dan PLN, Infrastruktur PUPR dan Property, serta Telekomunikasi, Agriculture, Manufacture, Multiproject, Air Transportation, Marine Transportation dapat diakses lengkap di www.tender-indonesia.com

Proyek Sistem Penyediaan Air Minum (SPAM) Karian-Serpong ditargetkan dapat dimulai konstruksinya pada  2021. Proyek berskema Kerjasama Pemerintah dengan Badan Usaha (KPBU)  dengan nilai investasi Rp 2,2 triliun tersebut diproyeksikan rampung pada 2023.

Kalau sudah bisa mulai ini dengan tender mungkin nanti kuartal keempat 2020 sudah bisa tanda tangan kontrak, sudah bisa dimulai jadi pada 2021 dapat dimulai konstruksinya.

Pembangunan Bendungan Karian rampung pada 2021, waduk tersebut akan dibiarkan terisi air dulu selama setahun sehingga pada tahun berikutnya sudah bisa langsung dimanfaatkan.

Proyek SPAM Karian-Serpong direncanakan dapat melayani 2,2 juta jiwa penduduk di wilayah Jakarta, Kota Tangerang, dan Kota Tangerang Selatan.

Masa kontrak proyek KPBU SPAM Karian-Serpong ini 33 tahun dengan biaya investasi proyek senilai Rp 2,21 triliun dan pengembalian investasi berupa tarif air.

Proyek Bendungan Karian merupakan tipe bendungan urukan batu  dengan tinggi bendungan utama 63,5 meter dan panjang 516 meter.

Adapun calon badan usaha pemrakarsa proyek ini adalah K-Water, LG In- ternational Ltd, dan PT Adhi Karya (Persero) Tbk.

Demikianlah PROJECT REVIEW kali ini, semoga dapat memberikan wawasan informasi peluang bisnis bagi anda. Informasi lengkap terkait tender proyek, daftar pemenang tender proyek, dan daftar proyek yang akan datang dapat dilihat selengkapnya dengan menjadi member di www.tender-indonesia.com
 
All Rights Reserved © Copyright 2012 PT. Tender Indonesia Commercial, design by AbelPutra.com