PROJECT REVIEW LAINNYA :
 
 
PROJECT REVIEW
 
2020-05-28 22:06:00
Aice Bangun Pabrik Sumatra
PROJECT REVIEW kali ini tentang peluang bisnis Proyek Manufacture di Aice Bangun Pabrik Sumatra.

Kami sampaikan, kini info semua Tender Proyek SKK Migas dan Pertamina, Tambang, Power Plant dan PLN, Infrastruktur PUPR dan Property, serta Telekomunikasi, Agriculture, Manufacture, Multiproject, Air Transportation, Marine Transportation dapat diakses lengkap di www.tender-indonesia.com

Produsen es krim asal Singapura, Aice Group Holding Pte Ltd, akan memperkuat ekspansi di Indonesia dengan membangun pabrik lagi di Sumatra.

Melalui PT Alpen Food Industry Aice mendirikan pabrik pertama di Bekasi, Jawa Barat.

Pabrik kedua berlokasi di Mojokerto, Jawa Timur, yang baru beroperasi Oktober 2019 dengan investasi US$ 50 Juta.

Pabrik kedua nanti ini diklaim sebagai pabrik es krim terbesar di Indonesia yang memiliki luas sekitar 44.125 meter persegi (m2) dan mampu menyerap lebih dari 1.000 tenaga kerja.

Sedangkan pabrik ketiga akan ada di salah satu kota di Sumatra.

Kemungkinan Aice akan memilih lahan di kawasan industri. Di wilayah Sumatra ada banyak kawasan industri, seperti kawasan industri Medan, kawasan industri Sumatra Selatan, kawan industri Batam, hingga kawasan ekonomi khusus (KEK) yang banyak di kembangkan pemerintah beberapa tahun lalu.

Penambahan pabrik ini karena Aice Group optimis terhadap pasar es krim di Indonesia. Permintaan es krim akan cenderung mengalami peningkatan dari tahun ke tahun.

Demikianlah PROJECT REVIEW kali ini, semoga dapat memberikan wawasan informasi peluang bisnis bagi anda. Informasi lengkap terkait tender proyek, daftar pemenang tender proyek, dan daftar proyek yang akan datang dapat dilihat selengkapnya dengan menjadi member di www.tender-indonesia.com

Gallery Album

 
All Rights Reserved © Copyright 2012 PT. Tender Indonesia Commercial, design by AbelPutra.com