PROJECT REVIEW LAINNYA :
 
 
PROJECT REVIEW
 
2020-05-23 21:47:33
Capex Rp1,5 Triliun di Tengah Pandemi
PROJECT REVIEW kali ini tentang peluang bisnis Proyek Infrastruktur di Capex Rp1,5 Triliun di Tengah Pandemi.

Kami sampaikan, kini info semua Tender Proyek SKK Migas dan Pertamina, Tambang, Power Plant dan PLN, Infrastruktur PUPR dan Property, serta Telekomunikasi, Agriculture, Manufacture, Multiproject, Air Transportation, Marine Transportation dapat diakses lengkap di www.tender-indonesia.com

PT Angkasa Pura II (Persero) menetapkan belanja modal (capital expenditure/capex) terbaru pada tahun ini sebesar Rp1,4 triliun yang berasal dari kas internal perseroan.

Adapun sebelumnya, pada awal tahun ini ketika arah dan strategi perseroan adalah Pertumbuhan, capex yang disiapkan masih sekitar Rp 7,8 triliun.

PT Angkasa Pura II mengatakan capex tahun ini dialokasikan untuk sejumlah proyek pengembangan bandara yang  bersifat multiyears, lalu pemeliharaan fasilitas guna menjamin keamanan, keselamatan, pelayanan, pemenuhan terhadap peraturan, serta melanjutkan perumusan desain Terminal 4 Bandara Internasional Soekarno-Hatta dan ditargetkan tuntas 2021 sehingga groundbreaking dapat dilakukan pada Januari 2022.

Adapun di samping capex Rp1,4 triliun yang berasal dari kas internal, pada tahun ini PT Angkasa Pura II juga mengejar pengembangan bandara yang dilakukan melalui kemitraan strategis bersama strategic partner.

Salah satu contoh pengembangan bandara bersama mitra strategis adalah di Bandara Kualanamu, Deli Serdang.

Saat ini, PT Angkasa Pura II masih melakukan pembahasan intensif dengan sejumlah calon mitra strategis.

Demikianlah PROJECT REVIEW kali ini, semoga dapat memberikan wawasan informasi peluang bisnis bagi anda. Informasi lengkap terkait tender proyek, daftar pemenang tender proyek, dan daftar proyek yang akan datang dapat dilihat selengkapnya dengan menjadi member di www.tender-indonesia.com

Gallery Album

 
All Rights Reserved © Copyright 2012 PT. Tender Indonesia Commercial, design by AbelPutra.com