PROJECT REVIEW LAINNYA :
 
 
PROJECT REVIEW
 
2020-06-05 15:33:00
Sambungan Tahap II
PROJECT REVIEW kali ini tentang peluang bisnis Proyek Infrastruktur di Pertamina Kerjakan RDMP Kilang Cilacap.

Kami sampaikan, kini info semua Tender Proyek SKK Migas dan Pertamina, Tambang, Power Plant dan PLN, Infrastruktur PUPR dan Property, serta Telekomunikasi, Agriculture, Manufacture, Multiproject, Air Transportation, Marine Transportation, Financial dapat diakses lengkap di www.tender-indonesia.com

Proyek jalan lingkar luar barat (JLLB) nanti tak hanya mengarah ke Gelora Bung Tomo (GBT). JLLB juga direncanakan terhubung dengan flyover Teluk Lamong. Titiknya akan terhubung dalam satu interchange dengan akses GBT dan tol Romokalisari. Proyek yang digagas Pelindo III tersebut merupakan upaya untuk mengurai kepadatan di jalan yang sudah ada.

Proyek nasional dengan anggaran Rp 1,5 triliun itu juga diharapkan mempermudah akses ke Terminal Tambak Osowilangun (TOW).

Berkat kemudahan akses, bus pantura bisa kembali ke TOW. Mengingat, jarak antara TOW dan Teluk Lamong sangat dekat.

Saat ini pengerjaan tahap pertama berlangsung. Progresnya sudah mencapai 88 persen. Jalan sepanjang 1,95 km tersebut ditargetkan selesai pada Agustus nanti.

Pengerjaan tahap kedua menyisakan jalan sepanjang 450 meter. Prosesnya masih memasuki tahap lelang dan pengadaan pelaksana. Diharapkan, pengerjaan tahap kedua bisa dilakukan dan di ujung flyover sepanjang 2,4 km itulah, terhubung interchange empat arah dengan JLLB, akses GBT, dan tol Romokalisari.

Demikianlah PROJECT REVIEW kali ini, semoga dapat memberikan wawasan informasi peluang bisnis bagi anda. Informasi lengkap terkait tender proyek, daftar pemenang tender proyek, dan daftar proyek yang akan datang dapat dilihat selengkapnya dengan menjadi member di www.tender-indonesia.com
 
All Rights Reserved © Copyright 2012 PT. Tender Indonesia Commercial, design by AbelPutra.com