PROJECT REVIEW LAINNYA :
 
 
PROJECT REVIEW
 
2020-06-03 15:15:21
Rp 35 Miliar untuk PUPR Bedah Rumah di Bengkulu
PROJECT REVIEW kali ini tentang peluang bisnis Proyek Infrastruktur di Rp 35 Miliar untuk PUPR Bedah Rumah di Bengkulu.

Kami sampaikan, kini info semua Tender Proyek SKK Migas dan Pertamina, Tambang, Power Plant dan PLN, Infrastruktur PUPR dan Property, serta Telekomunikasi, Agriculture, Manufacture, Multiproject, Air Transportation, Marine Transportation dapat diakses lengkap di www.tender-indonesia.com

Kementerian PUPR melalui Satuan Kerja Non Vertikal Tertentu (SNVT) Penyediaan Perumahan Provinsi Bengkulu akan memperbaiki 2.000 rumah agar menjadi hunian yang layak huni di Bengkulu.

Bantuan perbaikan rumah akan disalurkan melalui Program Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) dengan total bantuan yang terdiri dari bantuan peningkatan kualitas rumah senilai Rp 17,5 juta per unit.

Proses bedah rumah dilakukan melalui  peningkatan kualitas rumah swadaya (PKRS) yang tersebar di 10 Kabupaten/Kota yaitu Bengkulu Utara, Bengkulu Tengah, Lebong, Mukomuko, Seluma, Kepahiang, Rejang Lebong, Bengkulu Selatan, Kaur, dan Kota Bengkulu.

Program peningkatan kualitas rumah swadaya ini secara dua tahap yaitu 1344 unit di tahap I dan 656 unit di tahap II.

Tahap I ini ada tujuh Kabupaten yang mendapatkan bantuan BSPS terdiri atas Kabupaten Bengkulu Utara sebanyak 320 unit , Kabupaten Bengkulu Tengah 105 unit, Kabupaten Lebong 131 unit, Kabupaten Rejang Lebong 298 unit, dan Kabupaten Seluma 110 unit. Lalu, Kabupaten Kaur 200 unit dan Kabupaten Mukomuko 180 unit.

Demikianlah PROJECT REVIEW kali ini, semoga dapat memberikan wawasan informasi peluang bisnis bagi anda. Informasi lengkap terkait tender proyek, daftar pemenang tender proyek, dan daftar proyek yang akan datang dapat dilihat selengkapnya dengan menjadi member di www.tender-indonesia.com
 
All Rights Reserved © Copyright 2012 PT. Tender Indonesia Commercial, design by AbelPutra.com