OTHERS CSR :
 
  \
CSR


2020-12-29
Medco Terus Bergerak saat Pandemi untuk Petani dan Masyarakat
Pademi saat ini memaksa kita untuk mampu beradaptasi, terutama bagi para petani dan UMKM yang bernaung di salah satu perusahaan yang bergerak di bidang migas, yakni PT Medco.

Medco tetap memberikan kontribusi kepada petani maupun masyarakat di bawah naungan PT Medco E&P dengan penyaluran Corporate Social Responsibility (CSR) di wilayah Indonesia.

Pada saat pandemi seperti sekarang ini Medco tetap bergerak untuk memajukan para petani dengan adaptasi masa pandemi, dengan cara edukasi kesehatan, yang mana medco memberikan penyuluhan, menyebarkan pamplet terkait bahayanya virus corona dan cara menjaga jangan sampai para petani terkena virus yang telah banyak menelan korban jiwa, dengan cara memberikan bantuan disinfektan, hand sanitizer dan lainnya.

Untuk ekonomi dan ketahanan pangan Medco memberikan bantuan bibit ikan untuk para petani, membuat ribuan masker yang dikerjakan oleh para ibu, bapak yang termasuk binaan Medco untuk membuat masker kain.

Sehingga walaupun di saat pandemi seperti sekarang ini para petani maupun penjahit dan lainnya agar tetap mampu berpenghasilan saat pandemi.

Sedangkan untuk kepedulian kaum rentan, medco memberikan bantuan sembako bagi para masyarakat yang kurang mampu, para manula, serta ke panti asuhan guna meringankan beban kaum rentan disaat pandemi.

Sedangkan untuk Peningkatan Infrastruktur PT Medco terus berusaha membangun infrastuktur di berbagai wilayah yang berada di kawasan PT Medco, baik itu membangun jembatan, membangun jalan yang rusak sehingga infrastruktur dapat dirasakan oleh masyarakat.

Dan yang terakhir merupakan support aktivitas masyarakat antara lain seperti membersihkan tempat ibadah.

Sehingga PT Medco optimis mampu melewati tantangan pada masa pandemi corona seperti saat ini, dengan berbagai kegiatan yang mendukung masyarakat selain terus berfokus pada bisnis minyak dan gas bumi.
...

Gallery Album

 
All Rights Reserved © Copyright 2012 PT. Tender Indonesia Commercial, design by AbelPutra.com