OTHERS CSR :
 
  \
CSR


2020-12-28
Peringati Hari Disabilitas Internasional, Pertamina Beri Bantuan untuk Penyandang Disabilitas
Memperingati Hari Disabilitas Internasional dan peresmian kegiatan CSR di Kelurahan Mekarsari, Kota Balikpapan, Pertamina menyerahkan bantuan 63 unit kaki dan tangan palsu kepada kaum disabilitas melalui Persatuan Penyandang Disabilitas Indonesia (PPDI) Kota Balikpapan, senilai total Rp 110 juta.

Bantuan diserahkan langsung oleh Vice President CSR & SME Partnership Program PT Pertamina (Persero) Arya Dwi Paramita kepada Ketua PPDI Kota Balikpapan Sugianto. Turut hadir pula Kepala Dinas Koperasi, UMKM dan Perindustrian, Camat Balikpapan Tengah, Lurah Mekarsari dan Ketua Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Kota Balikpapan.

Dalam kesempatan tersebut, Arya mengungkapkan rasa bangganya, salut dengan upaya kemandirian teman-teman disabilitas, dalam hal ini bekerja sama dengan CSR Pertamina, tak hanya dalam program kesehatan namun sisi pemberdayaan.

Selain memberikan bantuan kaki dan tangan palsu, Pertamina MOR VI menyerahkan bantuan sarana dan prasarana membatik senilai Rp 125 juta kepada Kelompok Batik Auraria yang merupakan mitra binaan sejak 2019, yang beranggotakan kelompok rentan dan disabilitas.

Melalui semangat menjadi perusahaan yang tidak hanya mengedepankan pelayanan dan penyaluran energi, tetapi juga menjadi perusahaan milik negera yang terus berkontribusi positif dan peduli terhadap sekitar.
...

Gallery Album

 
All Rights Reserved © Copyright 2012 PT. Tender Indonesia Commercial, design by AbelPutra.com