OTHERS CSR :
 
  \
CSR


2020-12-03
Triputra Agro Jaga Kelestarian Lingkungan Hulu Sungai Cikaso
PT Triputra Agro Persada (TAP Group) bersama Yayasan Alam Hijau Lestari (Akar Pohon) melakukan penanaman bibit pohon yang terdiri atas bibit pohon pala, bibit pohon cengkeh, bibit pohon beringin, dan bibit pohon kelapa di hulu Sungai Cikaso, Kecamatan Lengkong, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

Hal itu dilakukan sebagai salah satu upaya menjaga kelestarian lingkungan. TAP Group menyumbang 3.000 bibit pohon sebagai komitmen untuk menjaga kelestarian lingkungan hidup, keseimbangan sumber mata air, mencegah erosi hutan lindung, dan menjaga kualitas udara yang baik. Direktur Corporate Social Responsibility (CSR) TAP Group George Oetomo mengatakan, melalui kegiatan penanaman bibit pohon tersebut perusahaan ingin berkontribusi untuk menjaga lingkungan dan mencegah terjadinya perubahan iklim. “Kami selalu berkomitmen untuk menjaga kelestarian lingkungan yang berkelanjutan untuk Indonesia yang lebih baik,” ujar dia di Jakarta, kemarin.

Kegiatan penanaman tersebut dihadiri Ketua Yayasan Alam Hijau Lestari Allan Munir, Sektetaris Camat Desa Lengkong Usep Supelita, dan Kepala Desa Lengkong Sulaeman, ditambah unsur Muspika, Gapoktan dan Poktan Kecamatan Lengkong. Sebelumnya, komitmen untuk menjaga lingkungan berkelanjutan sudah dilakukan TAP Group bekerja sama dengan Yayasan Konservasi Alam Nusantara (YKAN) dalam Program Pengelolaan Pencegahan Kebakaran Hutan dan Lahan Terpadu.  
...

Gallery Album

 
All Rights Reserved © Copyright 2012 PT. Tender Indonesia Commercial, design by AbelPutra.com