OTHERS CSR :
 
  \
CSR


2020-11-26
Serahkan 1.000 Masker, Pertamina Gandeng Mitra Binaan di Indramayu
Menyambut Hari Kesehatan Nasional, Pertamina menyalurkan bantuan 1.000 masker dalam upayanya mencegah penyebaran COVID-19 di wilayah Kabupaten Indramayu.

Bantuan masker diserahkan Unit Manager Communication, Relation & CSR Pertamina RU VI Balongan Cecep Supriyatna kepada Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Indramayu dr. Deden Bonni Koswara.

“Masker yang kami bagikan adalah hasil jahitan para mitra binaan Pertamina, kami harap melalui pemberdayaan masyarakat itu bisa turut membantu perekenomian mereka,” ujar Cecep.

Dirinya menjelaskan, masker yang disalurkan melalui Dinas Kesehatan Kabupaten Indramayu tersebut sudah sesuai standar kesehatan, lebih menariknya desain masker itu memiliki motif batik mangrove yang didesain oleh Abdul Latief yang merupakan salah satu mitra binaan Pertamina RU VI Balongan, sekaligus penggiat olahan mangrove di Desa Pabean Udik.

“Sedangkan pembuatan masker dikerjaan mitra binaan lainnya yakni Pemuda Masif yang melibatkan para penjahit lokal di Indramayu,” tambah Cecep.
...

Gallery Album

 
All Rights Reserved © Copyright 2012 PT. Tender Indonesia Commercial, design by AbelPutra.com