OTHERS CSR :
 
  \
CSR


2020-08-04
Cegah COVID-19, Pertamina Ajak Masyarakat Parepare Terapkan PHBS
Pertamina melalui Marketing Operation Region (MOR) VII menyerahkan 12 unit wastafel portabel kepada Camat Soreng Dede Harirustaman. Bantuan yang diserahkan oleh Fuel Terminal Manager Parepare Muhsin merupakan bentuk kampanye Pertamina dalam menerapkan perilaku hidup bersih dan sehat (PHBS).

Di tempat terpisah, Unit Manager Communication & CSR MOR VII Laode Syarifuddin Mursali menjelaskan bahwa pentingnya menerapkan PHBS untuk mencegah penularan COVID-19.

"Semua pihak bisa ambil bagian dalam upaya pencegahan di lingkungannya masing-masing. Sebagai individu, salah satu caranya adalah disiplin menerapkan PHBS," jelasnya.

Dede memberikan apresiasinya kepada Pertamina dan akan menempatkan wastafel tersebut di tempat strategis yang bisa diakses oleh banyak orang. "Wastafel ini akan ditempatkan di lokasi yang banyak dikunjungi orang seperti pasar, tempat pelelangan ikan (TPI), atau tempat umum lainnya," ungkap Dede.

Laode juga terus mengajak masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan demi kesehatan bersama. "Tetap patuhi protokol kesehatan dalam beraktifitas sehari-hari terutama di luar rumah. Sebisa mungkin untuk jaga jarak di tempat keramaian dan selalu gunakan masker," pungkasnya.
...

Gallery Album

 
All Rights Reserved © Copyright 2012 PT. Tender Indonesia Commercial, design by AbelPutra.com