OTHERS CSR :
 
  \
CSR


2021-03-09
Pertamina RU II Dumai Bantu 10.000 Masker
Pertamina Refinery Unit (RU) II Dumai memberikan bantuan 10.000 masker kepada masyarakat sebagai alat pelindung diri di masa adaptasi kebiasaan baru. Pembagian masker tersebut dilakukan secara bertahap termasuk pembagian masker ke SMP Negeri 2 Dumai dan pasar-pasar tradisional di Kota Dumai.

"Pendistribusian bantuan masker ke sekolah bertepatan dengan pembukaan pembelajaran tatap muka terbatas jenjang SMP/sederajat dengan rekomendasi Satgas COVID-19 Kota Dumai," ujar Unit Manager Communication, Relations & CSR RU II Pertamina Brasto Galih Nugroho.

Brasto menjelaskan bahwa dalam mendukung proses pembelajaran tatap muka terbatas di sekolah, Pertamina RU II Dumai telah memberikan bantuan dengan total 5.600 masker ke SMKN 3 Dumai, ke SMAN 5 Dumai, ke SMKN 5 Dumai, dan ke SMPN 2 Dumai. Ia menyebutkan bahwa pemilihan sekolah tersebut didasarkan pada rekomendasi dari Dinas Kesehatan Kota Dumai.

Melalui bantuan ini diharapkan agar kegiatan belajar dan mengajar tatap muka dapat berjalan dengan aman sekaligus taat mematuhi protokol kesehatan, yaitu salah satunya dengan tertib menggunakan masker untuk mencegah penularan virus corona yang masih terjadi.

Adapun kegiatan distribusi masker sebanyak 4.400 lembar didistribusikan ke Pasar Bundaran, Pasar Senggol, Pasar Pulau Payung, Pasar Jaya Mukti, dan Pasar Dock bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kota Dumai.
...

Gallery Album

 
All Rights Reserved © Copyright 2012 PT. Tender Indonesia Commercial, design by AbelPutra.com