OTHERS CSR :
 
  \
CSR


2021-03-05
Pertagas Salurkan 120 Paket Makanan Bergizi ke Ponpes Metal
Memperingati Hari Gizi Nasional, PT Pertamina Gas (Pertagas) berperan aktif membantu pemerintah mengurangi kasus gizi buruk. Pertagas membagikan 120 paket makanan bergizi kepada anak-anak asuh dan santri di Pondok Pesantren Al Hikmah yang juga dikenal sebagai Ponpes Metal. Kegiatan ini merupakan aksi sosial pekerja dalam rangkaian HUT Ke-14 Pertagas.

Melalui kegiatan donasi para pekerja dan CSR Perusahaan, Pertagas Operation East Java Area memberikan paket makanan bergizi berupa susu dan vitamin kepada sejumlah santri dan anak asuh ponpes tersebut.

Selain memberikan bantuan makanan bergizi, Pertagas bekerja sama dengan Puskesmas Rejoso melakukan pengecekan kesehatan secara berkala kepada para anak asuh dan santri ponpes metal. "Kegiatan ini telah dilakukan sejak tahun 2017 yang bertujuan agar perusahaan maupun puskesmas dapat memantau tumbuh kembang para anak asuh khususnya pada anak-anak di usia pertumbuhan," ujar Elok Riani Ariza, Manager Communication Relation & CSR Pertagas.

Tidak hanya fokus pada asupan gizi bagi santri anak-anak, untuk para santri dewasa, Pertagas juga telah mengembangkan budidaya ternak serta perikanan seperti budidaya Ikan lele, unggas, kambing hingga sapi. Dari program tersebut santri diberikan kesempatan untuk mengembangkan kemampuan berwirausaha sehingga kini mampu menghasilkan pendapatan untuk membantu keberlanjutan ponpes.
...

Gallery Album

 
All Rights Reserved © Copyright 2012 PT. Tender Indonesia Commercial, design by AbelPutra.com