OTHERS CSR :
 
  \
CSR


2020-07-07
Pertamina Serahkan 10 Unit Wastafel Portable ke Pemerintah Provinsi Gorontalo
PT Pertamina (Persero) melalui Marketing Operation Region (MOR) VII menyerahkan 10 unit wastafel portabel kepada Pemerintah Provinsi (Pemprov) Gorontalo. Bantuan itu merupakan bentuk dukungan Pertamina kepada Pemerintah dalam upaya pemutusan rantai penularan COVID-19.

Bantuan diserahkan langsung oleh Sales Branch Manager (SBM) Rayon IV Sulawesi Utara dan Gorontalo (Sulutgo) Fadlan melalui Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Provinsi Gorontalo Sumarwoto.

Di tempat terpisah, Unit Manager Communication, Relation and CSR Pertamina MOR VII Hatim Ilwan menjelaskan bahwa bantuan ini merupakan bantuan tahap kedua. "Total ada 20 unit wastafel portabel berkapasitas 100 liter yang diserahkan," jelasnya.

Hatim melanjutkan bahwa Pertamina akan terus berkoordinasi aktif dengan Pemerintah Provinsi maupun Pemerintah Kota untuk mensukseskan program pengentasan COVID-19. "Pertamina akan mengambil peran sesuai dengan kapasitasnya untuk membantu upaya pemutusan rantai penularan Covid-19 yang dilakukan Pemprov maupun Pemkot," pungkasnya.
...

Gallery Album

 
All Rights Reserved © Copyright 2012 PT. Tender Indonesia Commercial, design by AbelPutra.com