OTHERS Events :
 
 
Events
2022-11-12
IndoBuildTech Expo 16-20 November 2022
IndoBuildTech Expo 16-20 November 2022 di ICE BSD-City
HADIRKAN SOLUSI TUNTAS KEBUTUHAN KONSTRUKSI DAN RENOVASI BANGUNAN
AKHIR TAHUN DENGAN HARGA KHUSUS SELAMA PAMERAN


PT Debindo-ITE tergerak dan terinspirasi untuk memberikan apresiasi atas pencapaian hasil kerja keras dan kerja cerdas para pelaku bisnis bahan bangunan, dan interior melalui agenda kegiatan baru IndoBuildTech Awards. Penganugerahan “IndoBuildTech Awards 2022”   akan dilaksanakan pada hari Sabtu malam, tanggal 19
November 2022 sebagai wujud apresiasi PT Debindo-ITE selaku penyelenggara kepada para exhibitor, biro arsitek dan mitra bisnis IndoBuildTech. IndoBuildTech Awards juga diharapkan  dapat  menjadi  ajang  untuk  mempererat networking antar peserta, yang tentunya dapat memberikan dampak positif bagi kemajuan perkembangan industri terkait building material, interior, properti dan konstruksi Indonesia di masa mendatang.

Selama pameran berlangsung juga digelar kegiatan “National Architecture Installation  Festival”  (NAIFEST),  “IndoBuildTech  Creative  Architecture  Student Exhibition” (INCASE) serta IndoBuildTech Concept Exhibition (INCEPTION) yang berjalan parallel dengan   berbagai program bisnis. Kegiatan ini mengangkat interkoneksi dunia
arsitektur dengan kemajuan sektor konstruksi ditampilkan secara visual 3-dimensi. NAIFEST menawarkan pengalaman dan wawasan baru dalam menikmati, menggali dan menyelami  kreativitas  inovatif  mahakarya  unggulan  dari  biro-biro arsitek terkemuka Indonesia. Selain menikmati keindahan karya seni arsitektur 3-dimensi, para pengunjung akan memperoleh inspirasi dan informasi terkait trend arsitektur ke depan.

Penyelenggaraan  IndoBuildTech  Premier  Exhibition  2022  didukung  oleh Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Kementerian Perdagangan, Lembaga Pengembangan Jasa Konstruksi, mitra-mitra asosiasi profesi dan bisnis seperti Ikatan Arsitek Indonesia Banten (IAI Banten),  Asosiasi Perusahaan Pracetak dan Prategang Indonesia (AP3I), Ikatan Quantity Surveyor Indonesia (IQSI),  Asosiasi Pengusaha TIK Nasional (APTIKNAS), Green Building Council  Indonesia  (GBCI),  Ikatan  Arsitek  Lansekap  Indonesia  (IALI),  Ikatan  Nasional Tenaga Ahli Konsultan Indonesia (INTAKINDO), Kementerian Perindustrian, Himpunan Design Interior Indonesia Banten (HDII Banten), Citiasia Inc, Ikatan Engineers Indonesia (IKEI).

Gallery Album

 
All Rights Reserved © Copyright 2012 PT. Tender Indonesia Commercial, design by AbelPutra.com