PROJECT REVIEW LAINNYA :
 
 
PROJECT REVIEW
 
2021-03-30 08:21:33
Proyek Area Kampus dan Komersial Kingland Avenue (Tangerang)
PROJECT REVIEW kali ini tentang peluang bisnis Proyek Property di Proyek Area Kampus dan Komersial Kingland Avenue (Tangerang).

PT Hong Kong Kingland secara resmi memulai pembangunan University Space and Retail, di kawasan apartemen Kingland Avenue, Serpong, Banten.

Pengembangan Kawasan Kingland Avenue terus berjalan meski di tengah pandemi Covid-19 dan progres saat ini telah mencapai pengerjaan konstruksi untuk pembangunan University Space & Retail.

Sesuai rencana, Univerity Space & Retail dan Tower Apartment The Venetian akan diserahterimakan pada akhir 2023.

Univerity Space & Retail yang dibangun di atas area seluas 20.000 meter persegi setinggi tiga lantai ini merupakan properti sewa. Pada ketiga lantai tersebut akan diisi oleh para tenant pilihan yang mencakup food & beverage (F&B) di lantai pertama, super market (lantai dua) dan kampus (lantai tiga).

Untuk tenant kampus, saat ini Perusahaan sudah bekerja sama dengan Universitas Sahid dan ke depan dengan Universitas Borobudur.

Demikianlah PROJECT REVIEW kali ini.

Informasi terlengkap tender proyek, daftar pemenang tender, dan daftar proyek yang akan datang, dapat dilihat dengan menjadi member.

Cakupannya adalah semua info Tender Proyek SKK Migas dan Pertamina, Tambang, Power Plant dan PLN, Infrastruktur PUPR dan Property, serta proyek Telekomunikasi, Agro, Manufaktur, Bandara & Pelabuhan, Finansial, Geothermal, Petrochemical, dsb.

Segera mendaftar dan dapatkan manfaatnya di www.tender-indonesia.com

Gallery Album

 
All Rights Reserved © Copyright 2012 PT. Tender Indonesia Commercial, design by AbelPutra.com