PROJECT REVIEW LAINNYA :
 
 
PROJECT REVIEW
 
2021-02-22 14:21:45
Proyek Rp 584 Milyar H City Sawangan dikembangkan Hutama Karya Realtindo
PROJECT REVIEW kali ini tentang peluang bisnis Proyek Property di Proyek Rp 584 Milyar H City Sawangan dikembangkan Hutama Karya Realtindo.

PT Hutama Karya (Persero) melalui anak perusahaannya PT HK Realtindo (HKR) kebut penyelesaian proyek landed house atau hunian tapak, H City Sawangan.

Dengan lokasinya yang strategis di Bojongsari, proyek tersebut berpotensi menjadi sunrise area karena terletak di antara wilayah Sawangan, Parung, Bogor dan Tol Depok Antasari (Desari) Seksi II Brigif-Sawangan yang jadi penghubung Kawasan Metropolitan di Jabodetabek.

Proyek H City Sawangan memiliki nilai investasi sebesar Rp 584 miliar. Proyek ini merupakan bagian HOP (Home Ownership Program) Hutama Karya guna membantu para karyawan ataupun masyarakat dalam memiliki hunian yang layak dan baik untuk dihuni maupun untuk diinvestasikan.

Rencana proyek ini akan rampung pada 2022. Adapun, H City Sawangan dibangun menempati lahan hijau-asri seluas 17 Ha.

Adapun proyek ini  akan dilengkapi dengan beragam fasilitas, antara lain 3 danau buatan (aquatic pond), children playground, lapangan tenis, tempat ibadah, jogging track, area bisnis & komersial, hingga sistem keamanan 24 jam. Kawasan residensial ini menyediakan 717 unit bangunan yang siap dimiliki yang terdiri dari 686 unit rumah dan 31 ruko yang menempati area bisnis & komersial.

Demikianlah PROJECT REVIEW kali ini.

Informasi terlengkap tender proyek, daftar pemenang tender, dan daftar proyek yang akan datang, dapat dilihat dengan menjadi member.

Cakupannya adalah semua info Tender Proyek SKK Migas dan Pertamina, Tambang, Power Plant dan PLN, Infrastruktur PUPR dan Property, serta proyek Telekomunikasi, Agro, Manufaktur, Bandara & Pelabuhan, Finansial, Geothermal, Petrochemical, dsb.

Segera mendaftar dan dapatkan manfaatnya di www.tender-indonesia.com

Gallery Album

 
All Rights Reserved © Copyright 2012 PT. Tender Indonesia Commercial, design by AbelPutra.com