PROJECT REVIEW LAINNYA :
 
 
PROJECT REVIEW
 
2021-02-11 14:29:23
Proyek Jasa Underwater Work PHE OSES 10 Tahun
PROJECT REVIEW kali ini tentang peluang bisnis Proyek Oil and Gas di Proyek Jasa Underwater Work PHE OSES 10 Tahun.

PT Peteka Karya Jala (PKJ), anak perusahaan PT Pertamina Trans Kontinental (PTK) menawarkan kompetensinya di bidang jasa, teknologi serta SDM kepada PT Pertamina Hulu Offshore Southeast Sumatera (PHE OSES)  panjang di bidang Underwater Work Services dan Salvage.

PHE-OSES sebagai operator Wilayah Kerja (WK) Southeast Sumatera merupakan salah satu kontributor migas terbesar di Indonesia. PHE-OSES membutuhkan jasa penyelaman, inspeksi bawah laut dan jasa pengujian tidak merusak (NDT), serta jasa-jasa pembersihan tumbuhan laut, berkaitan dengan konstruksi, perawatan dan inspeksi dari produksi minyak dan gas lepas pantai dan fasilitas proses di lapangan OSES.

Dalam meningkatkan confidence level PHE-OSES kepada PKJ, PKJ akan menambah investasi 1 (satu) Spread Diving Equipment sebagai komitmen untuk pekerjaan yang didapatkannya.

Demikianlah PROJECT REVIEW kali ini.

Informasi terlengkap tender proyek, daftar pemenang tender, dan daftar proyek yang akan datang, dapat dilihat dengan menjadi member.

Cakupannya adalah semua info Tender Proyek SKK Migas dan Pertamina, Tambang, Power Plant dan PLN, Infrastruktur PUPR dan Property, serta proyek Telekomunikasi, Agro, Manufaktur, Bandara & Pelabuhan, Finansial, Geothermal, Petrochemical, dsb.

Segera mendaftar dan dapatkan manfaatnya di www.tender-indonesia.com

Gallery Album

 
All Rights Reserved © Copyright 2012 PT. Tender Indonesia Commercial, design by AbelPutra.com