PROJECT REVIEW LAINNYA :
 
 
PROJECT REVIEW
 
2021-01-30 14:47:11
Konstruksi Tol Indralaya-Prabumulih Rp. 6,7 T Tuntas 2022
PROJECT REVIEW kali ini tentang peluang bisnis Proyek Infrastruktur di Konstruksi Tol Indralaya-Prabumulih Rp. 6,7 T Tuntas 2022.

Konstruksi Jalan Tol Palembang-Muara Enim segmen Indralaya-Prabumulih sepanjang 65 kilometer telah mencapai progres signifikan sejak dimulai pembangunannya pada Juli 2020.

Tampak tiang pancang yang menjadi pondasi jalan tol sudah banyak terpasang. Sejumlah pekerja juga terlihat tengah menganyam besi untuk pembangunan fly over di lokasi tersebut.  Sedangkan pekerja lain tampak berada di atas ketinggian tengah mengecor beton bagian atas dari fly over.

Pembangunan jalan tol ruas Indralaya-Prabumulih secara keseluruhan sudah mencapai 25 persen dengan panjang jalan yang sudah dikerjakan mencapai mencapai 34 persen. Konstruksi fisik jalan bebas hambatan dengan nilai investasi Rp 6,7 triliun ini dapat diselesaikan pada Semester II-2022.  Dalam pelaksanaannya, pekerjaan tol ini menggunakan tiga macam teknologi konstruksi mengikuti kontur lahan. Teknologi konstruksi itu adalah tiang pancang, timbunan biasa, dan PVD Free Loading.

Demikianlah PROJECT REVIEW kali ini.

Informasi terlengkap tender proyek, daftar pemenang tender, dan daftar proyek yang akan datang, dapat dilihat dengan menjadi member.

Cakupannya adalah semua info Tender Proyek SKK Migas dan Pertamina, Tambang, Power Plant dan PLN, Infrastruktur PUPR dan Property, serta proyek Telekomunikasi, Agro, Manufaktur, Bandara & Pelabuhan, Finansial, Geothermal, Petrochemical, dsb.

Segera mendaftar dan dapatkan manfaatnya di www.tender-indonesia.com

Gallery Album

 
All Rights Reserved © Copyright 2012 PT. Tender Indonesia Commercial, design by AbelPutra.com