LOGIN USER TENDER
 
Thousands of Tender Information
(Members only)
 
User Id :
Password :
Verification :
 
 
 
PROJECT REVIEW LAINNYA :
 
 
PROJECT REVIEW
 
2020-02-15 11:08:41
Capex US$ 700 Juta untuk Proyek PGN
PROJECT REVIEW kali ini tentang peluang bisnis Proyek Migas di Capex US$ 700  Juta untuk Proyek PGN.

Kami sampaikan, kini info semua Tender Proyek SKK Migas dan Pertamina, Tambang, Power Plant dan PLN, Infrastruktur PUPR dan Property, serta Telkom dan Telekomunikasi, dapat diakses lengkap di www.tender-indonesia.com

PT Perusahaan Gas Negara Tbk (PGAS) bersiap meneruskan ekspansi tahun ini.

Emiten milik negara ini teiah menyiapkan program prioritas yang termuat dalam Rencana Kerja Anggaran Per-usahaan (RKAP).

PGAS bakal merealisasikan 700.000 sambungan jargas baru. Sebanyak 266.070 sambungan akan di bangun dengan dana APBN. Nilainya sekitar Rp 3 triliun.

PGAS juga akan mengembangkan Jargas Kita Mandiri dengan target sebanyak 50.000 sambungan di 16 wilayah kota dan kabupaten. Selain itu, PGAS juga akan terus melanjutkan proyek pipanisasi transmisi dan distribusi.

Pembangunan Terminal LNG Teluk Lamong masih terus bergulir, terminal LNG yang terletak di Jawa Timur ini diproyeksikan bakal beroperasi pada Juni tahun ini.

Adapun Terminal LNG Teluk Lamong memiliki kapasitas 40 BBTUD dan LNG filling dengan kapasitas 10 BBTUD. Pembangunan terminal ini dimaksudkan salah satunya untuk menjangkau wilayah baru di Jawa Timur.

PGAS menggelontarkan belanja modal sebesar US$ 500 Juta hingga US$ 700 Juta tahun ini. Jumlah ini naik signifikan dibandingkan capex tahun 2019 yang hanya sekitar US$ 225 Juta.

Demikianlah PROJECT REVIEW kali ini, semoga dapat memberikan wawasan informasi peluang bisnis bagi anda. Informasi lengkap terkait tender proyek, daftar pemenang tender proyek, dan daftar proyek yang akan datang dapat dilihat selengkapnya dengan menjadi member di www.tender-indonesia.com
 
All Rights Reserved © Copyright 2012 PT. Tender Indonesia Commercial, design by AbelPutra.com