LOGIN USER TENDER
Thousands of Tender Information
(Members only)
User Id :
Password :
Verification :
 
 

 

 

 
 
NEWS SEKTOR LAIN:
Manufaktur
  Pembangunan pabrik baja KS-Posco dipercepat
Mining
  Profil sebelas smelter yang siap dibangun (Bagian 2)
Agriculture
  Indonesia genjot produksi rumput laut 10 Juta Ton
Land transportation
  Jepang tertarik danai rel Bogor-Jakarta
Air transportation
  Perluasan bandara Sepinggan dimulai
 
 

 


 
 




BREAKING NEWS
Thu, 10/02/2011
Pertamina akan garap lapangan gas Jambaran dan Tiung di Blok Cepu
Oil & gas

PT. Pertamina akan menggarap produksi dua lapangan gas dari Blok Cepu.  Oleh sebab itu,  dalam waktu dekat perusahaan pelat merah itu akan segera menggelar kesepakatan dengan Exxon Mobile Corporation yang saat ini menjadi kontraktor kontrak kerjasama di Blok Cepu.    

Juru bicara Wakil Presiden Yopie Hidayat mengatakan,  Pertamina dan Exxon akan mewujudkan kesepakatan itu pada 17 Februari 2011 nanti.   Melalui kesepakatan itu,  Pertamina akan menjadi operator lapangan gas Jambaran dan Tiung Biru.    

Cadangan pada kedua lapangan gas itu mencapai 1 TFC (trillion cubic feet).   "Produksinya kelak sekitar 150 MMSCFD," ujar Yopie.   

Setelah sepakat,  Pertamina akan segera menjalankan proses konstruksi.   Adapun,  target produksi dari kedua lapangan gas itu berjalan pada tahun 2014 mendatang.   Untuk rencana investasi maupun pembangunan,  sampai saat ini masih dirancang.    

Sekadar informasi,  Blok Cepu adalah wilayah kontrak minyak dan gas bumi yang meliputi wilayah Kabupaten Bojonegoro - Jawa Timur,  Kabupaten Blora - Jawa Tengah,  dan Kabupaten Tuban - Jawa Timur.   Pengelola blok itu adalah Mobil Cepu Ltd dan Ampolex Pte.  Ltd anak perusahaan Exxon Mobil Corporation bersama dengan PT Pertamina EP Cepu,  anak perusahaan PT Pertamina dan 4 Badan Usaha Milik Daerah (BUMD).    

Bagi para pengguna via blackberry, info proyek dan detail tender lainnya dapat dilihat di versi web www.tender-indonesia.com.     
 
NEWS SEKTOR OIL & GAS LAINNYA :


INFO TENDER RELATED :
Jumlah Total Tender (21-04-2014) : 520
JUDUL TENDER (21-04-2014) :
Dapatkan ribuan informasi detail tender lainnya ...
 

 
All Rights Reserved Copyright 2012 PT. Tender Indonesia Commercial, design by AbelPutra.com